Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Pilihan Aksesori Bermerek untuk Perayaan Valentine Dari Rumah Mode Ternama

Tas hingga perhiasan mewah, temukan pilihan hadiah hari kasih sayang yang tepat di sini.

Intip Pilihan Aksesori Bermerek untuk Perayaan Valentine Dari Rumah Mode Ternama

Perayaan hari kasih sayang akan selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak wanita maupun pria, karena hari kasih sayang identik dengan momen saling menghadiahi pasangan sebagai bentuk apresiasi atas kehadirannya.

Untuk wanita, selain merayakan hari kasih sayang dengan buket bunga yang cantik dan apik, aksesori juga menjadi hadiah yang kerap dinantikan. Terutama aksesori seperti tas, sepatu, atau perhiasan yang akan menjadi tanda cinta yang tak terlupakan. Namun, ada banyak pria yang mungkin masih dalam pencarian hadiah yang tepat untuk pasangan tercinta.

Berikut Bazaar kumpulkan hadiah aksesori dari brand desainer ternama untuk wanita yang dapat segera dibeli.

Get personal

 

Félicie Pochette - Louis Vuitton

Hadiah bukan hanya semata suatu benda yang cantik atau indah dipandang, namun memori yang ada dibaliknya akan selalu tersimpan dalam ingatan. Berikan pasangan Anda dompet yang dapat dipersonalisasi, lalu pilih ornamen yang merepresentasikan kota atau negara yang pernah Anda kunjungi bersama pasangan. Jangan lupa menambah inisial pasangan di atasnya untuk sentuhan yang lebih personal.

Shoes addict

Alaia - Jade Jakarta

Banyak wanita sangat menyukai kegiatan mengoleksi sepatu, beri pasangan sepasang sepatu heels dengan desain yang artistik dan timeless rancangan Alaia.

Mask up

Kaze - Jade Jakarta

Saat ini pandemi masih berlangsung, masker menjadi aksesori yang tak luput dikoleksi oleh banyak wanita dikarenakan masker turut menjadi perhatian utama saat berpakaian. Berikan pasangan masker lansiran Kaze yang tak hanya melindungi namun memiliki banyak opsi palet warna yang indah dipandang.

Squishy sequins

Chanel

Selain sepatu, berikan pasangan tas dengan hamparan butiran sequins yang tak hanya indah namun juga disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan motif yang artistik. Dikombinasi oleh warna biru tua dan merah muda, tas flap lansiran rumah mode Chanel ini juga diikuti dengan kualitas yang apik.

Love to love

Cartier

Rayakan hari kasih sayang dengan menghadiahi pasangan sepasang anting dari lini Love milik Cartier yang ikonis. Bentuknya yang elegan, diberikan imbuhan sebutir berlian yang berfungsi sebagai centerpiece di kedua anting. Membuatnya terlihat subtil, modern, dan mewah secara bersamaan.

Hold the card

Saint Laurent

Card holder akan selalu menjadi benda yang sangat fungsional, salah satu card holder yang akan mengakomodasi berbagai kartu esensial pasangan dengan desain yang mewah datang dari rumah mode Saint Laurent. Dibubuhi logo YSL berwarna emas dari bahan metal serta dekorasi intrinsik yang apik, pasangan Anda tentu akan langsung menyukainya.

Garden love

Dior

Aksesori bucket hat memang sedang tren, tak hanya mengelevasi gaya namun bucket hat kerap menjadi medium untuk menyalurkan kecintaan terhadap sebuah karya seni atau desain yang unik. Beri pasangan Anda bucket hat lansiran Dior yang dibalutkan ilustrasi flora yang romantis dan artistik.

Fall in logo

Fendi

Logo rumah mode ternama selalu menjadi sisi atraktif tersendiri, jika pasangan Anda termasuk penganut logo mania. Jinjingan dari Fendi ini adalah hadiah yang tepat untuk diberikan di hari kasih sayang ini. Tas dengan aksen drawstring yang dilengkapi oleh strap dan terbuat dari material kulit ini akan menjadi suatu jinjingan fungsional sebagai teman berolahraga maupun saat menjalani aktivitas sehari-hari.

(FOTO: Courtesy of Cartier, Jade Jakarta, Louis Vuitton, Chanel, Dior, Saint Laurent & Fendi)