Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Bergaya dengan Sentuhan Pop-Art yang Eksotik dari Luna Maya

Apa yang baru dengan Luna Maya? Intip penampilan busana dengan warna berani dari atas kepala hingga ujung kaki bersamanya.

Inspirasi Bergaya dengan Sentuhan Pop-Art yang Eksotik dari Luna Maya
Courtesy of Instagram @Lunamaya

Betul sekali, Bazaar tak akan lelah untuk melihat ikon busana dari model legendaris Indonesia terkemuka.

Baca lagi: Simak Tampilan Luna Maya Mengenakan Balutan Gaun Dengan Rancangan Berbeda Dalam 48 Jam

Kembali kepada penampilan Luna Maya dalam balutan setelan yang sangat mewah dari rancangan label Loewe. 

Sudah lama tidak mendengar selebriti mengenakan busana label berasal dari negara Spanyol ini, dan hanya Luna berhasil untuk tampak seperti bidadari. 

Selain berkarier menjadi pemain layar lebar, Luna Maya menghadiri pertunjukan Indonesia’s Next Top Model sebagai juri, mentor dan pembawa acara untuk memberi pengetahuan dan menceritakan pengalaman sebagai model sejak masa mudah. Jadi tak heran bahwa, Luna sangat mengetahui persis apa yang ia lakukan dalam dunia modeling berserta busana. Peran ini sudah ia miliki sejak musim pertama ajang pencarian bakat ini dimulai bersama Patricia Gouw, Panca Makmun, Deddy Corbuzier, dan Ayu Gani. 

Dalam salah satu episode, sang panutan memilih untuk berpenampilan mengenakan setelan dari label Loewe mulai dari atas kepala hingga ujung kaki dengan gaya pop art yang unik sebagai busana di hari itu. Di malam kemarin, Luna memamerkan kegemarannya dengan tampil glamor dan eksotik yang membuat para penggemar busana tidak bisa melepas mata terhadapnya. 

Ia memasangkan rok midi dengan aksen yang mengilustrasikan floral jacquard dan bentukan abstrak dalam warna putih, oranye dan biru terletak di permukaan yang terbuat dari bahan viscose hitam yang memiliki model asimetris. Luna memadukan dengan mengenakan sweater intarsia dengan potongan round-neck yang memiliki motif pattern berwarna-warni beserta sepasang sepatu klasik tinggi hitam dengan tali di bagian pergelangan kaki. Sentuhan terakhir pada bagian penampilan tersebut, ia menambahkan sabuk pinggang berbahan kulit dengan gate knotted di bagian depan dalam warna hijau lumut dan aksesori anting menyerupai bentuk pada bagian rajutannya yang berbentuk kotak. 

Courtesy of Instagram @Lunamaya
Courtesy of Instagram @Lunamaya


Tak terlupakan, bagian terpenting untuk tampak modis adalah menghias wajah. Di mana Luna bermain dengan makeup mata yang berwarna vibran, hijau dengan sentuhan merah marun untuk menyesuaikan dengan penampilan busananya dan tatanan rambut diikat low beserta sang stylist rambut mengkreasikan efek puffy dibagian kedua sisi poni yang dibelah tengah.

Courtesy of Instagram @Lunamaya
Courtesy of Instagram @Lunamaya

Lagi-lagi Luna tak pernah gagal untuk membuat para penggemar jatuh cinta. 

Baca lagi:
Lihat Penampilan Luna Maya Mengenakan Gaun Ruffle yang Membuat Para Penggemar Jatuh Cinta
Ini 3 Body Lotion Favorit Luna Maya!

(Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Instagram Luna Maya