Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Tampilan Luna Maya Mengenakan Balutan Gaun Dengan Rancangan Berbeda Dalam 48 Jam

Dua gaun berbeda untuk menghadiri acara pernikahan yang sama!

Simak Tampilan Luna Maya Mengenakan Balutan Gaun Dengan Rancangan Berbeda Dalam 48 Jam
Courtesy of Instagram @Lunamaya

Sebagai sosok terkenal sepanjang masa, Luna Maya selalu tampil all out kemana pun ia pergi. Busana sudah menjadi gaya hidup penting dalam kehidupan Luna Maya.

Lagi-lagi, Luna berhasil membuat para penggemar jatuh cinta. Kali ini, Luna menghadiri acara resepsi pernikahan di kota Malang dari pasangan yang dekat dengannya. Ia mengenakan gaun begitu memukau. Luna memamerkan gaun dari desainer lokal yakni Yogie Pratama melalui akun instagram pribadinya. Yogie Pratama ingin para perempuan Indonesia mempunyai kenikmatan saat mengenakan busana dengan konsep sederhana namun tetap anggun. 

Lantas apa yang membuat tampilan Luna beda kali ini? Perempuan yang kerap disebut sebagai Ratu Bulan oleh para penggemarnya mengenakan gaun putih dengan aksen embroidery silver. Sorotan mata pun tak lepas dari model gaun off-shoulder yang dikenakannya, pasalnya gaya puffy juga diaplikasikan pada kedua bagian lengannya. Menyempurnakan tampilannya, Luna memilih anting berbentuk kotak yang berkilau.

Dari jauh terlihat jelas riasan mata Luna yang sering Bazaar sebut sebagai salah satu mata terindah, warna eyeshadow pink dengan goresan cokelat yang ditemani oleh winged eyeliner-nya. Meski sederhana, justru pilihan low-bun pada rambutnya menjadi sentuhan elegan ansambel tersebut.

Sebelum tiba hari resepsi, Luna Maya pun menghadiri akad pernikahan dari pasangan yang sama. Di sini, Luna hadir dengan gaun loose berwarna biru dengan motif floral floor-length dari butik lokal, White By Gail. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori anting, dengan rambut sleek.

Tak tertinggal, kehadirannya ini pun ditemani oleh salah seorang sahabat Luna, Raffi Ahmad.  

Baca lagi: Lihat Penampilan Luna Maya Mengenakan Gaun Ruffle yang Membuat Para Penggemar Jatuh Cinta

(Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Instagram Luna Maya)