Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Luna Maya Mengenakan Gaun Ruffle yang Membuat Para Penggemar Jatuh Cinta

Luna Maya memilih gaun dari koleksi Sapto Djojokartiko untuk menghadiri pernikahan penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Lihat Penampilan Luna Maya Mengenakan Gaun Ruffle yang Membuat Para Penggemar Jatuh Cinta
Courtesy of Instagram @Lunamaya

Seperti yang sudah diketahui oleh seluruh masyarakat indonesia, aktris dan model Luna Maya yang merupakan keturunan darah Austria ini lagi-lagi mencuri perhatian publik, dengan penampilannya yang memukau. Luna baru saja membagikan foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya sebelum menghadiri undangan pernikahan sepasang selebriti, penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara. 

Undangan pernikahan yang digelar pada tanggal 16 Januari 2022 tersebut menjadi acara pertama yang dihadiri oleh Luna tahun ini, setelah berlibur di pulau Dewata. Di foto yang ia bagikan, Luna memamerkan gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Perancang yang lahir di kota Solo dan sudah mendirikan label eponimnya sejak tahun 2007 itu merupakan salah satu desainer kegemaran para selebriti seperti Raline Shah, Nagita Slavina dan Yuki Kato.

Untuk momen ini, Luna Maya memilih tampilan romantis dan feminin dengan mengenakan gaun loose klasik tanpa lengan berwarna abu-abu dengan rincian motif abstrak tersebar secara keseluruhan dan sentuhan penuh pernyataan di bagian ruffle neckline yang membuat penampilannya kala itu sangat elegan. Untuk melengkapi ansambelnya, Luna menggunakan perhiasan anting berserta gelang emas putih dan menjinjing tas Hermes Kelly kecil berwarna turquoise yang terbuat dari kulit burung Ostrich. Tak lupa, Luna Maya juga merias wajahnya dengan makeup beraliran natural dan tatanan rambut yang digerai dengan efek gelombang yang membuat penampilannya tampak modis dan berhasil menarik atensi banyak orang.

Baca lagi: Ini 3 Body Lotion Favorit Luna Maya! 

(Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Coutesy of Instagram Luna Maya