Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini 3 Body Lotion Favorit Luna Maya!

Luna Maya telah membagi tiga produk favorit body lotion yang ia gunakan untuk selalu tetap lembap sepanjang liburannya.

Ini 3 Body Lotion Favorit Luna Maya!
Courtesy of Instagram @lunamaya

Memiliki kulit yang terlihat sehat, glowing sembari merasakan sensasi yang lembap, dan lembut adalah holy grail untuk keseharian wanita. Banyak wanita terbiasa memulai harinya dengan tidak memakai body lotion setelah mandi di pagi hari, sehingga tak heran apabila kegiatan tersebut masuk sebagai beauty ritual.

Apalagi mengaplikasikan body lotion kepada kulit tubuh kita adalah salah satu cara untuk memanjakan kulit, seperti yang sering dikatakan bahwa “kadang yang kita butuhkan hanyalah sedikit memanjakan diri, untuk membantu kita merasa lebih tenang.” 

Courtesy of Instagram @lunamaya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Kegunaan body lotion itu sendiri adalah untuk melembapkan kulit tubuh dan menjaga agar biar tetap terhidrasi, terutama bagian tangan, siku, dan tumit yang mudah terasa kasar. Hal itu rupanya yang diandalkan Luna Maya dalam menjaga kesehatan kulitnya. Model dan aktris cantik yang sedang berlibur di Bali itu terlihat membagikan produk body lotion favoritnya melalui Instagram Story. Apa saja?

1. Byredo Suede Hand Lotion 

Byredo Suede
Byredo Suede

Berikan tangan perawatan yang pantas didapatkan lewat Byredo Hand Lotion Suede. Teksturnya sangat ringan, tidak meninggalkan residu atau lengket pada kulit, diikuti aroma yang sangat menyenangkan.  

Suede adalah campuran yang kompleks dari buah bergamot dan pir dengan bahan dasar dari batu amber dan velvet plum. Aromanya merupakan gabungan manis dan segar yang berkombinasi bersama kayu dan bunga. Keseimbangannya seolah rumit namun sukses menghasilkan sensasi yang indah.  

Direkomendasikan untuk: kulit normal

2. Diptyque Rich Butter for The Body

Diptyque Rich Butter for The Body
Diptyque Rich Butter for The Body

Rich Butter for The Body seperti mentega yang baru diolah, tekstur krim yang sangat rich mampu menenangkan kulit kering dan sensitif. Sedangkan aromanya yang tajam merupakan campur tangan mawar bizantium. 


Produk ini diformulasikan dengan beragam bahan seperti minyak argan yang memberikan kelembapan jangka panjang,  air mawar untuk membantu melembutkan kulit, serta madu organik yang membantu mencerahkan kulit, sehingga dapat digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Body butter ini juga diinfusi dengan aroma bunga myrrh untuk menenangkan diri. Juga ada penambahan garam mineral, vitamin, dan peruviam balm yang bisa menenangkan kulit kering. 

Direkomendasikan untuk: Kulit kering dan sensitif.

3. Lamer The Body Creme

La Mer The Body Creme
La Mer The Body Creme

The Body Creme mempunyai formula klasik yang luar biasa dan mengandung beberapa butter dengan kualitas yang tinggi seperti Jojoba Ester dan Shea Butter. Selain itu ada pula kandungan Petrolatum (mineral oil jelly) dan emollients pelembap seperti Jojoba Seed Oil yang akan menghidrasi kulit. Bahan ikonis Miracle Broth juga termasuk di dalamnya, yang berpadu bersama rumput laut, vitamin, mineral, minyak jeruk, kayu putih, bunga matahari, bibit gandum dan alfalfa.

Pelembap tubuh ini bisa menjadi solusi untuk kulit yang sangat kering, diikuti nutrisi untuk memudarkan garis-garis halus, kerutan, dan juga merevitalisasi kulit.

Direkomendasikan untuk: Kulit normal, kering, dan kombinasi. 

Baca juga: Simak Aksesori Wajib Luna Maya Saat Pergi Berlibur

Baca juga: Lini Kecantikan Luna Maya, Nama Beauty, Berhasil Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk Jaringan D2C

(Teks: Alyssa Tagor; Foto: Coutesy of Instagram Luna Maya dan Dok. Bazaar)