Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Telah Bertunangan

“Mereka sangat bahagia bersama”

Shailene Woodley dan Aaron Rodgers Telah Bertunangan

Shailene Woodley telah bertunangan dengan pemain football Amerika, Aaron Rodgers.
 
Berita ini tersebar setelah Aaron, pemain gelandang atau quarterback untuk Green Bay Packers di Wisconsin, mengumumkan pertunangannya selama siaran pidato di NFL Honours Award, tetapi ia tidak menyebutkan nama calon sang istri. 
 


 
“Sebuah kehormatan bagi saya memenangkan penghargaan ini untuk ketiga kalinya,” katanya. “Tahun 2020 memang sebuah tahun yang gila yang dipenuhi dengan banyaknya perubahan dan perkembangan, di antaranya adalah momen yang menakjubkan. Selama 180 hari berturut-turut rambut hidung saya tergores, bermain dengan penggemar yang sangat sedikit atau malah tidak ada penonton sama sekali sepanjang musim permainan.” 
 
Ia kemudian menambahkan: “Saya telah bertunangan.”


 
Atlet yang satu ini pun berterima kasih pada semuanya yang telah memberikan dukungan, termasuk para rekan satu timnya serta tunangan misteriusnya itu. 
 
“Mereka sangat Bahagia bersama,” kutip sebuah sumber yang menginformasikan kepada publikasi. “Bukanlah hal yang mengejutkan saat ia melamar secepat itu. Saat Anda mengetahuinya, Anda tahu, kan?” 
 
Sebelumnya, US Weekly telah mengabarkan bahwa pasangan yang satu ini tengah dalam hubungan asmara sebelum pertunangan mereka diumumkan. Namun, baik Shailene maupun Aaron belum mengonfirmasi tentang hal ini. 


 
Sebelumnya, bintang film Big Little Lies yang berusia 29 tahun ini mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan pemain rugby Ben Volavola pada bulan Januari, 2018 silam. Namun, Pada April tahun 2020, dalam wawancaranya bersama The New York Times, sang aktris mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah. 
 
"Secara sosial, kita dikondisikan untuk berasumsi bahwa seseorang bisa menjadi tujuan akhir hidup kita, menjadi segalanya,” ucapnya pada saat itu. “Ini adalah sebuah konsep yang saat ini sering kali saya pikirkan karena saya sedang melajang, dan saya pun telah memilih untuk menjadi lajang sementara waktu ini. Gagasan untuk bersama seseorang … apakah hanya karena Anda telah jatuh cinta dengan orang tersebut, atau disebabkan ada suatu hal baru untuk memahami diri sendiri karena apa yang bisa ditawarkan orang tersebut kepada Anda?” jelasnya. 

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)