Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Destinasi Terbaik untuk di Jakarta dan Bali untuk Akhir Tahun Anda

Berikut panduan lengkap untuk Anda mengakhiri tahun ini.

Destinasi Terbaik untuk di Jakarta dan Bali untuk Akhir Tahun Anda
Layout by Nuraini Saraswati

Berikut Bazaar telah merangkum beberapa rekomendasi tempat di Jakarta dan Bali untuk menemani akhir tahun Anda bersama orang-orang terkasih. Dari penginapan mewah, santapan lezat, higga acara perayaan, tempat-tempat berikut menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk menyambut tahun baru. Baca terus artikel ini.

BACA JUGA: Raffles Jakarta Persembahkan Rangkaian Acara Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru

Jakarta

The St. Regis Jakarta

Courtesy of @fionaanthony

Nikmati keceriaan Jamboree di acara Breakfast with Santa di The St. Regis Jakarta. Mulai dari permainan seru bersama Santa hingga momen-momen menyenangkan di taman bermain. Anda dapat menghasilkan kreativitas melalui aktivitas pembuatan kaus kaki Santa, menggambar hingga mewarnai. Saksikan imajinasi dengan temporary tattoos yang tersedia untuk anak-anak Anda, juga lepaskan jiwa seniman dalam diri Anda dengan aktivitas nail art dan face painting.

Acara ini akan berlangsung  pada 16 & 17 Desember 2023. The St. Regis Jakarta mengundang Anda bersama anak-anak Anda untuk merayakan momen ajaib dengan membawa boneka teddy bear atau mainan lembut kesayangan mereka dan mengabadikannya dengan berfoto bersama Santa. Pagi yang magis ini tidak hanya memberikan kegembiraan dan tawa, tetapi juga memberikan pengalaman yang berharga bagi anak-anak Anda. Sampai berjumpa di The St. Regis Jakarta!

Vong Kitchen, Alila SCBD

Courtesy of Alila

Salah satu restoran terkenal di kawasan SCBD, mengundang Anda untuk menikmati santapan makan siang khas Natal pada sepanjang bulan Desember ini dalam merayakan akhir tahun 2023.

Chef de Cuisine, Matthew Byk, telah mengkurasi menu lezat dengan perpaduan hidangan modern dan inovatif, menciptakan suasana hangat akhir tahun di tengah kegembiraan perayaan. Memperkenalkan hidangan mulai dari Butter Poached Japanese Oyster hingga Crispy Norwegian Salmon dan Bûche de Noél, sebagai hidangan penutup yang memikat.

Nonna Bona

Courtesy of Nonna Bona

Nonna Bona menyambut perayaan akhir tahun lewat bingkisan mewah dan menu istimewa, mulai dari sajian Thanksgiving, koktail spesial, hingga bingkisan menarik dan gelato rasa spesial.

Sejak 12 November silam, menu Thanksgiving sudah tersedia berupa paket hidangan kalkun istimewa dengan harga Rp.4.450.000++. Isinya mencakup satu kalkun bakar utuh beserta hidangan pendamping, yaitu roasted garlic mashed potato, sweet potato gratin, green beans almondine, cranberry sauce, turkey gravy, dan pumpkin pie brulee. Paket ini ideal untuk jumlah tamu 12 orang dan tersedia dalam bentuk makan di tempat, pesan antar, atau katering.

Kemudian, untuk merayakan suasana Natal, Nonna Bona menghadirkan bingkisan Natal dengan sepuluh isian yang dapat dipilih oleh para tamu. Pemesanan dapat dilakukan dari 18 November hingga 31 Desember. Opsinya begitu beragam, antara lain Nonna’s Treats’ (granola rumahan, stik keju, dan kacang mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Striploin, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata.

Nonna Bona turut menghadirkan pilihan rasa unik pencuci mulut dan gelato spesial Natal, antara lain Turkey Stuffing Gelato, Coffee Love Nuts Gelato, dan Pecan Pie. Lalu, untuk menemani maraknya perayaan, The Bar di Nonna Bona meluncurkan daftar koktail baru yang disiapkan secara khusus. Cicipi Limoncello Daisy, Bacio, dan Amaro Flip, hingga dua jenis Negroni: Pesto dan Parmigiano. Yang terakhir adalah dua versi baru koktail klasik, yaitu Old Cuban dan Junglebird.

The Dharmawangsa

Courtesy of The Dharmawangsa

Untuk melengkapi perayaan Natal, akan diadakan Christmas Market pada 1-10 Desember 2023, pukul 10 pagi-8 malam. Berlokasi di The Courtyard, Christmas Market mengundang Anda untuk menemukan camilan liburan yang lezat, menjelajahi hadiah kerajinan unik, dan menikmati aroma manis dari sajian musiman. Menu buffet menjadi pratinjau dari Christmas Eve Dinner yang akan disajikan pada 24 Desember 2023, pukul 7-10 malam, dan Christmas Day Brunch pada 25 Desember 2023, pukul 11.30 pagi-3 sore. Pilihan menu meliputi berbagai pasta, kalkun Natal, beragam keju dan daging olahan, serta berbagai pilihan lezat lainnya.

Tidak hanya itu, nikmati New Year’s Eve Dinner dan New Year’s Brunch dengan hidangan lezat yang melimpah, mulai dari sushi dan sashimi segar hingga berbagai kue Prancis yang lezat. Tetap terjaga hingga tengah malam untuk menyambut Tahun Baru, ditemani dengan camilan ringan dan live music serta live DJ. New Year’s Eve Dinner akan diselenggarakan pada 31 Desember 2023, pukul 7 malam-0.30 pagi, sementara New Year’s Brunch akan dilaksanakan pada 1 Januari 2024, pukul 11.30 pagi–3 sore.

Grand Hyatt Jakarta

Courtesy of Hyatt

Pada tanggal 24 - 25 Desember 2023, Grand Hyatt Jakarta mengundang Anda untuk merayakan musim liburan dengan penawaran istimewa yang beragam. Mulai dari Festive Afternoon Tea hingga Christmas Brunch, nikmati pengalaman bersantap yang penuh cita rasa dan kesan indah akhir tahun.

Untuk para penggemar seafood, C’s Steak and Seafood menghadirkan Christmas Seafood Buffet yang melibatkan berbagai hidangan istimewa seperti lobster, oyster Korea, foie gras, dan tangkapan segar lainnya. Pengalaman bersantap ini memberikan sensasi memanjakan lidah dengan kelezatan laut yang berkualitas. Pilihannya tidak hanya terbatas pada hidangan laut premium, tetapi juga mencakup ragam sajian yang memikat.

Untuk mereka yang ingin menjelajahi kelezatan premium, Festive Afternoon Tea di Fountain Lounge menjadi pilihan tepat. Dari lobster tail cannoli hingga Avruga caviar, serta German stollen bread dan berbagai pilihan lainnya, setiap gigitan membawa nuansa istimewa yang tak terlupakan. Paket ini, dirancang untuk dua orang, menghadirkan kombinasi cita rasa yang beragam dan menyajikan nuansa istimewa dalam suasana makan yang elegan.

Park Hyatt, The Bar

Courtesy of Hyatt

Bergabunglah dalam kegembiraan Natal di Park Hyatt Jakarta dengan Festive Afternoon Tea yang mewah, menciptakan perjalanan rasa melalui kelezatan manis dan gurih yang terinspirasi oleh klasik musim ini. Pastry Chef, Ali Saleh, memimpin perjalanan ini dengan sentuhan kreatif pada hidangan abadi seperti tart bola daging ayam kalkun, stolen, scones, dan hutan salju.

Sambut tahun baru 2024 dengan meriah di The Bar, nikmati koktail khusus yang diracik oleh mixologist Park Hyatt dengan harga yang dimulai dari Rp188.000++. Di KITA Bar, pesan koktail Naughty or Nice sembari menikmati pemandangan kota yang memukau dan kembang api spektakuler. Selain itu, rayakan tahun baru dengan seafood segar, daging premium, dan hidangan penutup lezat melalui buffet makan malam tahun baru di ruang makan, serta buffet sarapan malam tahun baru untuk menyambut awal yang baru dan tahun yang menarik.

Coal

Courtesy of COAL

Sambut akhir tahun dengan pengalaman baru di Coal. Bar terbaru di pusat Jakarta yang menghadirkan kekayaan rasa Amerika Latin dalam setiap sajian koktailnya. Dibawakan oleh tim di balik kesuksesan Sudestada Jakarta, Coal memberikan sentuhan segar dalam lanskap bar dengan atmosfer hangat, konsep nuansa maskulin, dan desain interior yang mengundang. Bersama komandan bar, Vicko Alvonso, Coal mempersembahkan koktail-koktail khas yang mengundang petualangan rasa, seperti Coal Sangria, San Telmo, dan La Princesa.

Coal buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari, mengundang Anda untuk menikmati suasana intim dan hiburan yang menggoda. Dengan penampilan live DJ setiap hari Jumat dan Sabtu. Dapatkan momen tak terlupakan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja Anda di Coal, dan rasakan kehangatan kekayaan rasa Amerika Latin yang membara. Ajak mereka yang Anda sayangi untuk berbagi pengalaman unik di akhir tahun ini.

Gran Mahakam, Le Gran Cafe 

Courtesy of Gran Mahakam

Rayakan momen spesial Natal di Le Gran Cafe, Gran Mahakam Hotel, dengan menghadiri rangkaian acara makan siang dan malam hari Natal, 24-25 Desember 2023. Rasakan kenikmatan hidangan lezat di tengah suasana meriah yang diperkaya dengan paduan suara Natal, kehadiran Santa Claus, dan penampilan live music di Le Gran Cafe, Gran Mahakam.

Selanjutnya, sambut kedatangan tahun baru 2024 di Le Gran Cafe dengan makan malam dan makan siang pada hari tahun baru, 31 Desember 2023 - 1 Januari 2024. Nikmati perjalanan kuliner yang luar biasa dengan hidangan istimewa sambil menikmati atmosfer yang semangat menyambut pergantian tahun. Hadirkan pengalaman yang magis dengan penampilan live music yang memukau saat Anda melepas tahun ini dan menyambut tahun yang baru. 

The Westin Jakarta

Courtesy of The Westin

The Westin Jakarta menghadirkan serangkaian acara meriah dalam menyambut musim perayaan, mulai dari paket menginap 'Shimmer, Glow and Sparkle' di akhir tahun hingga santapan lezat di restoran dan bar unggulannya, serta hampers mewah untuk orang tersayang. Sebagai hotel tertinggi di Indonesia, paket menginap The Westin Jakarta menawarkan pengalaman tak tertandingi dengan pemandangan kota yang memukau, termasuk sarapan gratis, dua gelas koktail di Henshin, pijatan punggung, dan kredit di Heavenly Spa by WestinTM.

Henshin

Para tamu dapat merasakan cita rasa liburan global di Seasonal Tastes dengan 'Around The World Christmas and New Year Feast' serta menikmati santapan khusus di Henshin dengan 'Nikkei Festivities'. Sementara itu, pesta tahun baru di Henshin menawarkan pengalaman istimewa dengan 'City of Angels New Year’s Eve Party' yang dipenuhi dengan musik, pertunjukan tari, dan pameran kembang api. Selain itu, hampers spesial dengan berbagai hidangan lezat juga tersedia untuk melengkapi keceriaan liburan. Hidupkan kilauan akhir tahun Anda di The Westin Jakarta dengan berbagai pilihan menarik dan kenikmatan gastronomi yang tak terlupakan.

Hotel Mulia Jakarta

Courtesy of Hotel Mulia

Bergembiralah dalam merayakan liburan dengan berbagai pesta dan kegiatan menyenangkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Bagikan momen-momen bahagia bersama keluarga dan nikmati hidangan lezat musim ini, seperti high tea eksklusif, brunch khas, dan banyak lagi. Mulai dari Christmas Hampers yang tersedia dari 15 November hingga 25 Desember 2023 di Cake Shop, Christmas Afternoon Tea dari 1 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024 di Cascade Lounge, hingga Christmas Eve Lunch & Dinner pada 24 Desember 2023 dengan penampilan spesial bersama Janita & Midnight Beats. Sambut juga Christmas Brunch, Lunch & Dinner pada 25 Desember 2023, dengan kesempatan untuk berfoto bersama Santa dan kegiatan menyenangkan untuk anak-anak di lantai dasar.

Tak ketinggalan, Raisa akan memeriahkan suasana di Hotel Mulia Senayan Jakarta dengan penampilan spesialnya. Keberadaannya di acara ini tidak hanya akan menambah semarak malam pergantian tahun, tetapi juga memberikan Anda pengalaman tak terlupakan di perayaan tahun baru 2024. Rayakan juga tahun baru dengan New Year's Eve Buffet Lunch & Dinner pada 31 Desember 2023 dan New Year Brunch, Lunch & Dinner pada 1 Januari 2024. Sampai bertemu di Hotel Mulia Jakarta!

Bali

Tugu Bali

Courtesy of Tugu Bali

Malam Natal di Hotel Tugu Bali tidak hanya menjadi perayaan mewah dengan santapan 4 menu hidangan, tetapi juga menyajikan pertunjukan paduan suara Natal yang dibawakan oleh anak-anak Bali Street Mums. Selain itu, hotel ini menggalang dana untuk renovasi fasilitas mereka, menciptakan Natal yang berkesan dan bermakna.

Sambutlah tahun baru di Hotel Tugu Bali dengan Balinese Magic, sebuah jamuan makan malam tahun baru yang meriah dengan santapan Indonesia modern terinspirasi dari resep kuno nusantara. Nikmati tarian Bali yang memukau dan parade makan malam kerajaan kuno yang memukau, hingga mencapai momen hitungan mundur menyambut tahun baru. Suasana ini menggabungkan keajaiban warisan Bali yang klasik dengan kenikmatan kuliner modern, menciptakan pengalaman tahun baru yang tak terlupakan.

Courtyard Seminyak

Courtesy of Marriot

Nikmati Boozy Afternoon Tea di Musim Liburan di Seminyak Kitchen dan Pool Bar mulai 1-30 Desember 2023, antara pukul 14.00 hingga 17.00. Untuk makan malam Nautical Natal klasik, bergabunglah dengan Seminyak Kitchen pada 24 Desember 2023, mulai pukul 18.30 hingga 22.00. Rasakan juga Jolly Jimbaran Seafood BBQ Dinner di Seminyak Kitchen pada 25 Desember 2023, dari pukul 18.30 hingga 22.00.

Sambut tahun baru dengan Under The Sea International Buffet Dinner di Seminyak Kitchen pada 31 Desember 2023, mulai pukul 18.30 hingga 22.00. Lanjutkan perayaannya dengan Blazing Countdown Bubble Party di pool bar dari pukul 21.00 hingga 01.00 tanggal 31 Desember 2023, dengan live DJ, pertunjukan penari jangkung, dan pesta gelembung yang meriah.

Raffles Bali

Courtesy of Raffles

Rayakan musim liburan dengan pengalaman istimewa di villa kolam renang luas Raffles Bali, menawarkan pemandangan laut yang memukau. Nikmati semangat liburan dengan paket kamar yang mencakup antar-jemput bandara VIP, sarapan harian di Rumari, makan malam Natal di Rumari dan pesta tahun baru di Loloan Beach Bar & Grill, serta layanan Raffles Wellbeing Butler selama 24 jam. Perjalanan ini juga mempersembahkan kenang-kenangan khusus Raffles Bali saat check-out.

Pilihlah paket kamar liburan untuk menginap pada tanggal 24 & 25 Desember 2023, 7 Januari 2024, atau 31 Desember 2023. Mulai dari Ocean Pool Villa hingga Ocean Front Two-Bedroom Pool Villa, setiap paket termasuk makan malam Natal atau Tahun Baru untuk menambah kesan istimewa. Lakukan reservasi di muka untuk memastikan ketersediaan dan nikmati liburan yang berkesan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Six Senses

Courtesy of Six Senses

Rayakan momen festive di Six Senses Uluwatu, Bali, di mana acara dan aktivitas luar biasa menanti di tengah hati Uluwatu yang magis. Mempersembahkan cita rasa terbaik untuk perayaan yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Rasakan budaya lokal yang unik dan tradisi khas yang menambahkan pesona ekstra pada musim yang istimewa ini.

Paket festive ini mencakup berbagai acara dan aktivitas magis di Uluwatu mulai dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Menikmati brunch atau dinner Natal khusus di Rocka, dan tamu yang menginap pada malam Natal akan menikmati berupa kredit pengeluaran satu kali selama masa menginap mereka. Saksikan kedatangan Santa pada hari Natal dan nikmati New Year's Eve Elegance Dinner di Watu Steakhouse. Selesaikan perayaan dengan Detox-Retox Lazy Lunch di Rocka, menjanjikan pengalaman yang menyegarkan dan menyenangkan. 

Indigo Bali

Courtesy of @hotelindigobali

Seminyak Festive Wonders membawa nuansa kegembiraan Natal dan Tahun Baru dengan serangkaian acara istimewa di Indigo, Bali. Mulai dari makan malam gaya keluarga di Makase pada malam Natal hingga brunch festive di Makase bersama 5 menu set hidangan ala Jepang di SugarSand pada Hari Natal.

Selain itu, rangkaian perayaan juga meliputi makan malam buffet di Makase, dengan diskon 50% untuk anak-anak di bawah 11 tahun. Terdapat juga menu khusus anak untuk makan malam. Selamat menikmati kegembiraan liburan bersama!

Karma Kandara
Courtesy of Karma

Musim perayaan di Karma Kandara, yang dikenal sebagai '12 Days of Karma,' merupakan tradisi yang dinanti dari tanggal 23 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024. Festival ini mencakup berbagai acara, mulai dari makan malam bertema hingga pesta pantai, kelas kesehatan, dan kegiatan anak-anak. Anda bisa juga menikmati kelas kebugaran pagi dan pengalaman mendalam untuk anak-anak Anda. Perayaan dimulai dengan upacara menyalakan pohon Natal pada tanggal 23 Desember, menampilkan sejumlah DJ, koktail khas, dan promosi spa khusus.

Di malam Natal, Restoran di Mare menawarkan brunch yang menghangatkan hati, sementara Karma Beach menyajikan "Feast of the Seven Fishes" pada malam hari. Lalu menampilkan pertarungan kuliner antara South African Braai dan American BBQ di Karma Beach, perayaan berlanjut dengan makan malam bertema, termasuk Royal Rayunan Dinner with Barong, Enchanted Arabian Nights, dan Indian Street Food. Malam tahun baru menawarkan pesta pra-acara, makan malam bertema Mesir Kuno di di Mare, dan pesta setelah acara di Le Club. Tanggal 1 Januari menampilkan pitchers margarita dan perayaan Dia de los Muertos di Karma Beach.

Four Seasons Sayan

Courtesy of Four Seasons

Nikmati momen berkesan di Four Seasons Resort Jimbaran dengan pengalaman kuliner yang istimewa. Dalam Sokasi Farmer's Brunch pada tanggal 24 Desember 2023, sebuah pesta tepi sungai yang menghormati tradisi pertanian Bali. Rasakan pesona Ayung Terrace pada malam yang indah, terangkat di Treetop Haven dengan melodi akustik langsung dan Christmas Night Market yang menawarkan perjalanan kuliner yang memikat. 

Sambut juga tahun baru dengan Sokasi Farmer's Brunch di Four Seasons pada tanggal 31 Desember, merayakan tradisi pertanian Bali dengan cita rasa yang lezat. Ketika malam tiba, rasakan suasana New Year by The River, pengalaman bersantap tepi sungai dengan 6 hidangan yang memukau, menampilkan berbagai hidangan istimewa. Pamitkan tahun 2023 dengan elegan di New Year's Eve Dinner di Ayung Terrace, ditemani live music dan buffet global yang menciptakan perjalanan kuliner yang tak terlupakan menuju tahun 2024. Rasakan pesona musim liburan di Four Seasons Resort Jimbaran.

Four Seasons Jimbaran

Courtesy of Four Seasons

Pada 20 Desember 2023, Four Seasons Resort at Jimbaran memulai musim liburan dengan acara pembukaan yang memukau, menyalakan pohon Natal bergaya Bali. Acara ini diisi dengan semangat Natal melalui canapés, koktail, dan nyanyian Natal yang meriah. Lalu, pada 23 Desember 2023, pengunjung dapat menyaksikan Santa Claus berselancar di pantai Jimbaran dalam tradisi tahunan menjelang malam Natal. Bagi yang ingin berselancar bersama Santa, panduan Tropicsurf tersedia di Coconut Grove.

Dalam suguhan kuliner, La Belle Vie di Sundara pada 20-26 Desember menawarkan pengalaman makan malam dengan 5 menu degustation yang memikat, mulai dari salmon asap hingga daging rusa New Zealand. Sementara itu, pada 25 Desember, Santa akan hadir selama sarapan di Taman Wantilan dan kemudian di Umah Rare Kids House. Acara khusus malam Natal dan hari Natal, termasuk buffet malam Natal & hari Natal, menampilkan hidangan lezat dan suasana penuh kegembiraan. 

The Westin Bali

Courtesy of Westin Bali

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menghadirkan serangkaian acara meriah dalam perayaan Natal dan tahun baru. Pada malam Natal, Anda akan disambut dengan pesta buffet mewah berbagai hidangan seafood di sekitar kolam renang, disertai live music yang menenangkan, menciptakan momen berharga bersama keluarga dan teman. Meriahnya perayaan berlanjut pada Hari Natal dengan Christmas Family Celebration, menawarkan menu sarapan yang segar, beragam permainan, hiburan dari pesulap, dan kehadiran istimewa dari Santa Claus.

Untuk pengalaman yang lebih unik, Anda dapat menikmati Omakase Brunch di Hamabe, perjalanan kuliner dengan sajian sushi dan sashimi yang kreatif. Pada akhir pekan berikutnya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali akan menyambut tahun 2024 dengan Bali Agung New Year’s Eve Dinner. Pengalaman menakjubkan dari menu Across the Archipelago, tamu dapat memilih dari dua pilihan kuliner premium: menu 5 hidangan intim dengan segelas sparkling wine gratis di Ikan Restaurant, atau Final Omakase di Hamabe, menampilkan menu 8 hidangan eksklusif yang juga dilengkapi dengan segelas sparkling wine gratis.

W Bali

Courtesy of W Bali

W Bali, Seminyak menawarkan program liburan seru mulai 24 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 dengan berbagai acara meriah. Mulai dari hidangan lezat pada Malam Natal dan Hari Natal hingga pesta makan malam dan pesta perayaan tahun baru, tamu dapat menikmati momen berharga dengan hiburan musik, DJ terkemuka, dan pemandangan kembang api yang memukau. Selain itu, W Bali menyajikan boxing day brunch dan acara menarik lainnya, memastikan Anda merayakan akhir tahun dengan semangat dan kegembiraan yang luar biasa.

Selain acara-acara meriah, W Bali, Seminyak juga menghadirkan pilihan kuliner dari restoran-restoran berkualitas tinggi dengan hidangan seafood, daging panggang, dan menu mewah lainnya. Paket minuman tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap. Dengan pesta, kuliner, dan hiburan yang mengesankan, W Bali, Seminyak mengajak Anda untuk menyambut tahun baru dengan gaya dan keceriaan yang tak terlupakan.

Desa Potato Head

Courtesy of Desa POTATO HEAD

Pada tanggal 31 Desember 2023, Potato Head Beach Club, Bali menawarkan pengalaman perayaan tahun baru yang tak terlupakan dari pukul 4 sore hingga 2 pagi. Dalam rangka menyambut transisi ke tahun 2024, acara ini menampilkan sejumlah line-up musik terkemuka, termasuk Palms Trax, Shanti Celeste, Kamma & Masalo, dan Omoloko. Nama-nama ini akan mengisi suasana dari siang hingga malam tahun baru.

Dengan panggung penuh dan lantai dansa yang diperluas, Beach Club ini akan menjadi lokasi tepi laut yang sempurna untuk menikmati musik dari berbagai genre, mulai dari deep house hingga Motor City techno, disco global hingga irama yang pecah, menawarkan pengalaman perayaan tahun baru yang unik di tepi pantai Seminyak.

Alila Seminyak

Courtesy of Alila

Rayakan musim liburan dengan gaya di Alila Seminyak. Terletak di lingkungan paling bergaya di Bali dan diberkahi dengan pemandangan memukau dari pantai Seminyak yang terkenal di dunia, Alila Seminyak selalu tahu cara mengadakan acara yang modis dan mengikuti tren, dan perayaan musim liburan kali ini bukanlah pengecualian. Pada 24 Desember 2023, para pengunjung tidak boleh melewatkan makan malam dengan 4 menu hidangan Coastal Christmas Eve di Seasalt yang terkenal.

Hidangan yang terinspirasi oleh lautan dengan rasa yang meriah, wine hangat, dan koktail istimewa untuk menyambut hari yang penuh kegembiraan. Kehadiran Seasalt Santa, Lady Elf, dan pertunjukan langsung oleh Lydia Rose pasti akan membuat malam menjadi lebih meriah. Di hari Natal, selera makan besar menjadi prioritas utama karena Seasalt menyajikan brunch Natal yang mewah dengan berbagai hidangan yang menggoda, serta kegiatan-kegiatan yang menghibur, lengkap dengan kunjungan istimewa dari Seasalt Santa dan Lady Elf.

BACA JUGA:

Rayakan Musim Kebahagiaan Natal dan Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Chef's Showcase Hingga Akhir Tahun 2023

(Penulis: Riza Arya & Ardhana Utama; Foto: Pexels, @fionaanthony, Alila, Nonna Bona, The Dharmawangsa, Hyatt, COAL, Gran Mahakam, The Westin Hotels, Hotel Mulia, Tugu Bali, Marriot, Raffles, Six Senses, Indigo Bali, Karma Kandara, Four Seasons Hotels, W Bali, Desa Potato Head)