Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Musim Kebahagiaan Natal dan Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta

Berikut deretan program Four Seasons Hotel Jakarta untuk akhir tahun Anda yang istimewa.

Rayakan Musim Kebahagiaan Natal dan Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta
Courtesy of Four Seasons

Selamat datang di musim kebahagiaan yang ceria bersama Four Seasons Hotel Jakarta, tempat di mana keanggunan bertemu kegembiraan.

BACA JUGA: Mencicipi Afternoon Tea dengan Infusi Rempah Tanah Air Persembahan Javara Indonesia di Four Seasons Hotel Jakarta

Dengan pengalaman yang luar biasa, sambutlah suasana Natal di Four Seasons Hotel Jakarta dengan kehadiran pohon Natal megah yang berkilauan di lobi utama.

Keindahan warna emas dan perunggu pada dekorasi pohon Natal melambangkan semangat kemeriahan yang hangat. Hotel ini telah terhias khusus untuk musim kegembiraan dengan dekorasi yang memukau, menciptakan atmosfer penuh sukacita yang dipenuhi dengan keajaiban dan kenangan tak terlupakan. 

Mari bergabung bersama keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati pengalaman kuliner yang spektakuler, merayakan momen pergantian tahun, pengalaman staycation yang tak terlupakan, serta menikmati pilihan kue dan hampers yang menakjubkan yang bisa dibawa pulang atau dijadikan hadiah istimewa untuk orang yang Anda sayangi.

Tim Four Seasons Hotel Jakarta telah menyusun rangkaian acara akhir tahun untuk Anda!

Pesta Italia di Alto

Courtesy of Four Seasons

Nikmati kehangatan liburan dengan sajian autentik Italia karya Executive Chef Marco Violano di Alto. Dengan dekorasi yang dipenuhi nuansa merah yang mencolok, restoran yang terletak di lantai 20 ini memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi untuk merayakan momen khusus Anda.

1. Dinner Malam Natal: Siapkan lidah Anda dengan hidangan menggoda berbahan pilihan seperti black truffle, caviar, dan wagyu disertai hiburan live music dan lagu-lagu Natal meriah. Penawaran ini hadit pada 24 Desember 2023, mulai dari pukul 18.00 ke atas dengan harga Rp1.788.000++.

2. Brunch Hari Natal: Jalin kebersamaan dengan orang-orang terkasih Anda dalam hidangan Italia yang mewah, menampilkan seafood segar, foie gras, dan ragam hidangan lezat lainnya. Santa Claus pun akan menghadirkan suasana istimewa untuk menambah keceriaan acara.

Brunch ini tersedia pada 25 Desember 2023 dari pukul 12.00 hingga 15.00 dengan harga Rp1.088.000++ untuk dewasa (makanan saja), Rp.888.000++ untuk menambah prosecco tanpa batas, dan Rp.544.000 untuk anak-anak berusia 7-12 tahun.

3. Malam Pesta Tahun Baru: Sambut tahun yang baru dengan kenikmatan dari menu hidangan terbaik dari Italia. Akan ada pertunjukan live DJ yang mengisi suasana dengan musik untuk menghitung mundur menuju tahun baru, sembari Anda menikmati pemandangan kota yang menakjubkan.

Pesta tahun baru ini dilangsungkan tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 18.00 ke atas dengan harga Rp1.888.000++.

4. Brunch Hari Tahun Baru: Mulai tahun 2024 dengan gaya. Cicipi berbagai hidangan lezat, termasuk seafood segar, foie gras, iga sapi panggang, dan hidangan klasik Italia seperti risotto seafood dan panettone.

Anda dapat menikmati brunch ini pada 1 Januari 2024 dari pukul 12.00 hingga 15.00 dengan harga Rp1.088.000++ untuk dewasa (makanan saja), Rp888.000++ untuk menambah prosecco tanpa batas, dan Rp544.000 untuk anak-anak berusia 7-12 tahun.

Sajian Hidangan Dunia di Palm Court

Courtesy of Four Seasons

Nikmati hidangan favorit Indonesia dan hidangan istimewa global yang bersanding harmonis, disajikan di bawah lampu gantung kristal yang dramatis di Palm Court sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

1. Dinner Malam Natal: Ada berbagai hidangan lezat dengan menu klasik liburan seperti Roasted Turkey, Norwegian Salmon Confit, US Prime Grade Beef Wellington, serta menu favorit lokal seperti Prawn Laksa. Dessert nikmat dan kunjungan dari Santa Claus melengkapi pesta yang penuh sukacita

Jamuan ini tersedia pada 24 Desember 2023 pukul 18.00 ke atas Rp928.000++ untuk dewasa dan Rp464.000 untuk anak-anak usia 7-12 tahun. Sementara, anak-anak hingga usia 6 tahun makan gratis.

2. Dinner Malam Tahun Baru: Pamitlah pada tahun 2023 dengan berbagai hidangan istimewa, mulai dari Roasted Beef Rib Eye hingga King Prawn Laksa. Pesta makan malam mewah ini dilengkapi juga dengan live music.

Pesta tahun baru ini hadir pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 18.00 ke atas Rp988.000++ untuk dewasa, Rp494.000 untuk anak-anak usia 7-12 tahun, anak-anak hingga usia 6 tahun makan gratis.

Musim Manis di La Pâtisserie

Courtesy of Four Seasons

Nikmati kegembiraan dengan aneka kue kreasi Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito yang memimpin tim berbakat di toko kue berwarna Tiffany-blue La Patisserie. Berikut ini beberapa program dari La Patisserie yang dapat Anda pilih:

1. Festive Afternoon Tea: Nikmati pilihan hidangan manis dan savoury. Rasa seasonal seperti kayu manis, cherry, dried fig, glazed ham and brie cheese akan membawa keceriaan liburan khas Natal ke setiap meja.

Penawaran ini hadir pada tanggal 15 November - 31 Desember 2023 setiap hari mulai pukul 14.00 - 17.00 Rp388.000++.

2. Festive Takeaway and Gifts: Bagikan semangat liburan dengan kue-kue cantik yang tidak hanya menjadi hadiah sempurna tetapi juga menjadi pusat perhatian pada momen berkumpul di rumah. Tim Four Seasons Hotel Jakarta dengan senang hati telah menyusun hampers liburan, menciptakan pengalaman berkesan untuk diberikan kepada orang terkasih dan rekan bisnis Anda. Jelajahi berbagai pilihan mulai dari paket kecil yang memuat berbagai kue homemade hingga keranjang terbesar yang dilengkapi dengan botol eksklusif Billecart-Salmon Brut Réserve Champagne.

Courtesy of Four Seasons

Courtesy of Four Seasons

Penawaran ini hadir pada tanggal 1-31 Desember 2023 Dimulai dari Rp88.000++.

Pesta di Nautilus Bar

Courtesy of Four Seasons

Angkat gelas untuk merayakan momen paling menyenangkan Anda dalam setahun terakhir di Nautilus Bar. Kali ini kreasinya terinspirasi oleh kekayaan perdagangan rempah-rempah Indonesia pada abad ke-16. Nikmati pengalaman minum yang menyelam dalam sejarah, sambil merasakan keharuman dan kelezatan rempah-rempah yang menjadi fondasi cita rasa unik di setiap sajiannya.

Festive Cocktails: Dirancang oleh Bar Manager Julian Brigget, setiap koktail bertemakan liburan ini menceritakan kisah yang unik. Nikmati berbagai rasa yang meriah sebagai penghormatan terhadap sejarah kaya Sunda Kelapa, Pelabuhan Tua di Jakarta.

Festive cocktail hadir pada tanggal 1-31 Desember 2023 mulai pukul 17.00 ke atas.

New Year’s Eve Soiree: Koktail inovatif dan pertunjukan yang memikat menemani acara hitung mundur menuju tengah malam. Sambutlah tahun baru dengan penuh semangat bersama teman-teman dekat Anda di tempat yang begitu glamor ini, sehingga tercipta kenangan indah untuk memulai babak baru dalam perayaan hidup Anda.

New Year's Eve Soiree tersedia tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 ke atas dan berlaku pengeluaran minimum per meja.

Liburan yang Penuh Sukacita di Four Seasons

Courtesy of Four Seasons

Akhiri tahun 2023 dengan gaya liburan yang tak tertandingi, dikelilingi oleh cinta dan kehangatan dari orang-orang terkasih. Nikmati kehangatan matahari di tepi kolam yang bergaya resor, pulihkan diri dengan perawatan kesehatan di The Spa, dan sambut kebahagiaan musim ini melalui pengalaman kuliner impresif. Manfaatkan keuntungan liburan yang mencakup sarapan dan makan malam harian, welcome gift, diskon 10 persen untuk perawatan spa, restoran, parkir gratis, serta late check-out sesuai ketersediaan.

Pemesanan

Untuk pengalaman makan yang istimewa, segera buat reservasi Anda di:

  • Alto: +6287 8870 0096
  • Palm Court: +62877 0002 5888
  • La Patisserie: +62878 0007 8880

Tim Gourmet to Go Four Seasons Hotel Jakarta dapat dihubungi di nomor +62878 0007 8880 untuk pemesanan kue pesta yang meriah atau hampers istimewa.

Untuk pemesanan staycation dengan mudah dapat melalui platform online Four Seasons Hotel Jakarta atau layanan FS Chat di WhatsApp di +6221 2277 1888

Suasana istimewa akhir tahun ini akan menciptakan kenangan tak terlupakan untuk menyambut awal tahun baru yang lebih baik. Selamat merayakan akhir tahun Anda di Four Seasons Jakarta!

BACA JUGA:

10 Fakta Menarik Tentang Four Seasons Resort Bali, Baik yang di Jimbaran dan Ubud

Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay Menjadi Surga Bagi Anak-anak

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Four Seasons Jakarta)