Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Chef's Showcase Hingga Akhir Tahun 2023

Para Chef dari properti Hyatt seputar Asia akan hadir di Grand Hyatt Jakarta untuk menyajikan Anda hidangan-hidangan andalannya.

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Chef's Showcase Hingga Akhir Tahun 2023
Chef Nobuhiro Yoshida

Mulai bulan ini, Grand Hyatt Jakarta akan menyediakan pengalaman kuliner yang unik untuk Anda melalui seri “Chef's Showcase”, di mana sederet koki dari berbagai properti Hyatt seputar Asia akan hadir dan bergilir untuk menyajikan hidangan khasnya dalam bentuk prasmanan hingga Kaiseki. 

BACA JUGA: Restoran Mira-Mira oleh Chef Ricardo Costa Resmi Buka di Distrik WOW, Portugal

Kiri ke Kanan: Chef Slamet, Chef Adi Muliartha, Chef Dian, Chef Tri Cahyono

Untuk bulan Agustus ini di Grand Café, empat koki yaitu Chef Slamet (Grand Hyatt Jakarta), Chef Adi Muliartha (Hyatt Regency Bali), Chef Dian (Hyatt Regency Yogyakarta), dan Chef Tri Cahyono (Alila Solo), akan menyajikan hidangan gaya prasmanan khas Betawi, Bali, Yogyakarta, dan Solo dari tanggal 16 hingga 31 Agustus 2023. Kolaborasi empat koki tersebut merupakan sambutan ala Grand Hyatt untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. 

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Chef Danny

Pada bulan September mendatang, Chef Danny (Grand Hyatt Kuala Lumpur) akan membawakan hidangan khas Tiongkok dengan citra rasa Malaysia dari tanggal 1 hingga 10 September di C’s Steak and Seafood. Selanjutnya di tanggal 14 hingga 24 September, Chef Michael Hsu dan Chef Ryan Huang dari Grand Hyatt Taipei akan mengambil alih dan menawarkan masakan khas Taiwan dan Hakka dalam bentuk prasmanan di Grand Café. 

Kiri ke Kanan: Chef Michael Hsu dan Chef Ryan Huang

Chef Nobuhiro Yoshida

Tak kalah menarik, Chef Nobuhiro Yoshida (Park Hyatt Tokyo) akan mengusung langsung bahan-bahan segar dari Jepang dan menciptakan kreasinya dalam sajian omakase premium dan bento di Sumire mulai tanggal 25 September hingga 1 Oktober. Di tanggal 12 hingga 22 Oktober pun, Grand Café juga akan ditemani oleh hidangan otentik Vietnam karya Chef Truong Tan Kiet dan Chef Nguyen Van Vung (Hyatt Regency Danang).

Kiri ke Kanan: Chef Truong Tan Kiet dan Chef Nguyen Van Vung

Sebagai penutup showcase ini, tamu dapat menikmati teppanyaki ekslusif sajian Chef Bae Seung Hyun dari Grand Hyatt Seoul di Sumire dari tanggal 10 hingga 19 November 2023. 

Chef Bae Seung Hyun

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Dengan sederetan koki berpengalaman yang diundang dari berbagai latar identitas kuliner yang kaya rasa, Grand Hyatt tampak siap untuk menawarkan banyak alternatif pengalaman kuliner yang bisa Anda nikmati hingga akhir tahun 2023 ini. 

BACA JUGA:

Intip kemewahan Viceroy Bali, Resort di Ubud dengan Panorama Alam Menawan

C’s Steak and Seafood Grand Hyatt Mendatangkan Chef Michelin Star, Denis Lucchi

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta)