Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raffles Jakarta Persembahkan Rangkaian Acara Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru

Pengalaman gastronomi mengesankan disiapkan di tiga restorannya menyambut akhir tahun

Raffles Jakarta Persembahkan Rangkaian Acara Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru
Courtesy of Raffles Jakarta

Raffles Jakarta mempersembahkan acara-acara spesial untuk menemani momen akhir tahun Anda bersama orang-orang terkasih.

BACA JUGA: 10 Hal yang Menarik Tentang Raffles Bali, Termasuk Wellness dan Kuliner

Dipandu oleh tim kuliner Raffles Jakarta, rangkaian acara ini dirancang dengan cermat untuk menyatukan kehangatan dan kekayaan tradisi. Menciptakan suasana yang tak terlupakan bagi Anda yang mencari pengalaman gastronomi eksklusif untuk merayakan momen akhir tahun.

Perayaan Natal Megah di Arts Café by Raffles

Arts Café by Raffles menjadi saksi perayaan Natal yang memikat, dipersembahkan dengan sentuhan kreatif dari Chef Lukman Hakim. Chef Lukman merupakan seorang ahli kuliner dengan keterampilan luar biasa berbekal pengalamannya berkarya di beberapa restoran terbaik di Dubai dan Jepang. Chef Lukman memadukan masakan lokal Indonesia dengan cita rasa internasional untuk menciptakan petualangan gastronomi unik.

Courtesy of Raffles Jakarta

Raffles Jakarta mempersembahkan kreasi istimewa seperti Veal Pithivier, Bacon Wrapped Chilean Sea Bass, dan Pappardelle with Black Truffle untuk menciptakan pengalaman rasa Natal klasik. Anda juga bisa menikmati sajian unik Seafood Tower dan hidangan Canadian Lobster dengan saus Caviar khas Chef Lukman. Acara ini  dapat menjadi kesempatan sempurna untuk merayakan kebahagiaan Natal bersama keluarga. Terdapat tiga pilihan untuk Anda yang ingin merayakan Natal 2023 di Arts Café bersama Raffles Jakarta:

  • Minggu, 24 Desember 2023, Christmas Eve Dinner, dengan tarif IDR 888.000++ per orang.
  • Senin, 25 Desember 2023, Christmas Brunch, dengan tarif IDR 888.000++ per orang.
  • Senin, 25 Desember 2023, Christmas Dinner, dengan tarif IDR 888.000++ per orang.

Tidak hanya itu, keceriaan dan kehangatan perayaan Natal di Arts Café by Raffles diperkaya dengan suguhan homemade Eggnog (non-alkohol), paket minuman tambahan, dan kesempatan untuk sesi foto bersama Santa Claus dari pukul 7 hingga 8 malam.

Eksplorasi Kuliner Natal di The Dining Room by Raffles

Courtesy of Raffles Jakarta

Christmas Eve's Dinner

Dalam atmosfer yang penuh kehangatan dan kemewahan, The Dining Room by Raffles mengajak Anda untuk menikmati pengalaman bersantap Natal istimewa. Ada enam menu eksklusif yang disajikan pada 24 Desember 2023 dan telah dirancang untuk memanjakan selera. Biaya partisipasi sebesar IDR 988.000++ per orang telah mencakup satu gelas Sparkling Wine untuk menceriakan perayaan Anda.

Pesona Nuansa Natal Klasik di The Writers Bar by Raffles

Courtesy of Raffles Jakarta

Pada bulan Desember 2023, The Writers Bar by Raffles menghadirkan The Private Reserve by Dilmah Afternoon Tea by Chef Anom, sebuah pengalaman yang disusun dengan teliti oleh Chef Anom untuk menyajikan pengalaman bersantap yang diperkaya dengan nuansa klasik dan cita rasa yang tinggi.

Tipsy Tea with Dilmah

Raffles Jakarta mengundang Anda untuk menghargai momen istimewa ini dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam atmosfer mewah dan hangat yang memang sudah menjadi kekhasan hotel bintang lima ini. Tipsy Tea with Dilmah hadir di The Writers Bar dengan biaya IDR 695.000++ untuk 2 orang, dengan opsi tambahan yaitu, Tea-infused Cocktail atau Sparkling Wine.

Courtesy of Raffles Jakarta

Christmas Soireé

Raffles Jakarta mengundang Anda untuk merayakan suasana Natal yang penuh sukacita dalam acara "Christmas Soireé" di The Writers Bar pada tanggal 24 Desember 2023. Dengan biaya sebesar IDR 388.000++ per orang, Anda dapat menikmati gourmet canapés sepuasnya selama 2 jam serta 1 gelas Chandon Sparkling Wine diiringi live DJ.

Perayaan Tahun Baru Mewah di Arts Café by Raffles

Courtesy of Raffles Jakarta

New Year's Eve Dinner

Merayakan Tahun Baru di Arts Café by Raffles bersama keluarga atau orang terkasih Anda akan semakin mengesankan ditemani menu istimewa yang disajikan oleh Chef Lukman. Dari Homemade Lobster Ravioli hingga Magret Duck yang telah diawetkan selama 15 hari, acara ini menjadi puncak sempurna sebelum menyambut hitungan mundur tahun baru di The Writers Bar. Malam pesta tahun baru yang diselenggarakan pada Minggu, 31 Desember 2023, memberikan Anda kesempatan untuk menikmati suasana yang meriah dengan biaya sebesar IDR 988.000++ per orang.

New Year's Day Brunch

Pertemuan keluarga di Brunch tahun baru yang menggoda di Arts Café by Raffles memberikan kesempatan untuk Anda menikmati hidangan-hidangan istimewa seperti  Wagyu Beef Rossini, AUS Marrunga Lamb, dan Tonnarelli Bottarga dengan scallops panggang, serta pilihan favorit dari Japanese Corner.

Brunch ini ditawarkan pada 1 Januari 2024 dengan harga IDR 988.000++ per orang dan sudah termasuk satu gelas Sparkling Wine atau Mimosa serta paket minuman tambahan.

New Year's Eve Countdown Party

Hitung mundur jelang malam tahun baru telah menjadi tradisi. Bersama The Writers Bar, Anda dapat mengikuti kegiatan ini sambil menikmati gourmet canapés setelah makan malam. Beragam menu Handcrafted Cocktail dapat Anda pilih dan nikmati suasana megah dengan hadirnya sesi live DJ  Paket minuman tambahan juga tersedia atas permintaan, memberikan sentuhan eksklusif untuk merayakan pergantian tahun dengan gaya yang istimewa. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan biaya sebesar IDR 388.000++ per orang.

New Year’s Eve Under The Stars

Navina pool bar menawarkan pengalaman tahun baru yang unik  di bawah bintang pada Minggu, 31 Desember 2023. Dengan harga IDR 1.088.000++ per orang yang sudah termasuk satu gelas Sparkling Wine dan minuman non-alkohol, acara ini memadukan suasana menyenangkan dilengkapi suguhan hidangan barbeque yang lezat.

Hampers Festive Eksklusif Karya Raffles

Courtesy of Raffles Jakarta

Raffles Jakarta dengan setia menyajikan koleksi hampers eksklusif. Kali ini hadir dalam kotak emas mewah, hampers ini dapat menjadi opsi untuk berbagi kehangatan langsung ke tangan orang terkasih Anda. Tersedia dalam dua pilihan yang sangat istimewa, yaitu:

  • Raffles Golden Hampers: Menawarkan Dilmah Silver Jubilee Gourmet Tea, Beema Honey, Cookies, dan Raffles Signature Chocolate Truffles dengan harga IDR 900.000 per kotak.
  • Raffles Diamond Hampers: Berisi Chocolate & Raspberry Bars, Spices Coated Nuts, Grissini, dan Dilmah Silver Jubilee Gourmet Tea dengan harga IDR 1.150.000 per kotak.

Courtesy of Raffles Jakarta

Hadir juga Joyful Package yang dirancang secara eksklusif dan limited edition di musim liburan ini. Joyful Package diisi dengan hidangan klasik Natal, termasuk freshly baked Pantone, Stolen Bread, dan Handcrafted Cookies, hanya dengan IDR 650.000 per kotak.

Dengan hangatnya pesona acara yang tak terlupakan, Raffles Jakarta telah siap membawa Anda merasakan perayaan akhir tahun dengan kebahagiaan. Mari merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman dan sambut tahun baru dengan semangat serta harapan di hati.

Selamat merayakan akhir tahun yang istimewa bersama kemewahan Raffles Jakarta!

BACA JUGA:

Berkenalan dengan Chef Justin Lee, Pastry Chef Tamu asal Korea Selatan di Acara The Tipsy Tea Raffles Jakarta

Merasakan Perawatan Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta