Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Tentang Emily in Paris Musim ke-4

Baca juga prediksi ke mana arah cerita setelah akhir dari musim ketiga yang meninggalkan banyak tanda tanya.

Fakta Tentang Emily in Paris Musim ke-4

PERINGATAN! Artikel ini mengandung spoiler untuk Emily in Paris musim ketiga.

Baca juga: Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3

Emily in Paris telah kembali untuk musim ketiganya yang tayang minggu lalu, mengikuti kisah seorang marketing exec (diperankan oleh Lily Collins) saat ia menyeimbangkan antara kemauan dua bos dan dua pria yang tertarik padanya. Anda mungkin terkejut setelah cliffhanger yang mengejutkan dari episode terakhir musim ketiganya, tetapi yakinlah, serial hits Netflix ini akan kembali untuk lebih banyak petualangan dan penampilan high fashion. Inilah semua hal yang Bazaar ketahui tentang nasib kelanjutan serial Emily in Paris. 

Musim ketiga dan keempat sudah melakukan proses syuting secara langsung.

Kabar musim keempat Emily in Paris sebenarnya telah dipastikan kembali hampir dua tahun lalu, dengan Netflix memperbarui serial tersebut untuk musim ketiga dan keempat pada Januari 2021. Netflix dan Lily mengumumkan berita tersebut saat itu dengan pembaruan segera setelah pemutaran perdana musim kedua.

Menurut laporan sebuah media, dua musim mendatang akan dilakukan pegambilan gambar secara berurutan di Prancis awal tahun ini, yang berarti kita dapat melihat acara tersebut kembali lebih awal dari jadwal perilisan awalnya yaitu mungkin tepat sebelum Natal 2023.

Sebagian besar pemeran kemungkinan akan kembali, termasuk Alfie.

Meskipun Netflix belum mengonfirmasi pemeran untuk musim keempat, tetapi sebagian besar pemain utama serial tersebut hampir dipastikan akan kembali, termasuk Lily (Emily), Ashley Park (Mindy), Lucas Bravo (Gabriel), Camille Razat (Camille), Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Samuel Arnold (Julien), dan Bruno Gouery (Luc).

Adapun karakter yang diperankan oleh Lucien Laviscount yaitu Alfie meninggalkan Emily setelah Camille & Gabriel mengungkapkan perasaannya satu sama lain, Darren Starr mengatakan kepada sebuah media bahwa Alfie kemungkinan akan tetap menjadi bagian dari serial tersebut, karena Emily harus menyeimbangkan antara bekerja dengannya dan juga perasaan personalnya sendiri.

"Musim keempat akan membahas lebih banyak tentang menavigasi hubungan yang rumit, hubungan pribadi dan hubungan kerja, dan bagaimana mereka saling bertentangan… Emily masih akan bekerja dengan Alfie, Gabriel, dan Camille. Hubungan kerja itu benar-benar penuh dengan konflik emosional," ujar sang pencipta.

Salah satu pemeran yang kemungkinan besar tidak akan kembali untuk seluruh musim keempat adalah Kate Walsh, karena di musim keempat Madeline memutuskan untuk menutup cabang di Paris dan kembali ke Chicago. Namun, selalu ada kemungkinan mantan bos Emily bisa muncul untuk satu atau dua adegan.

Cinta segitiga antara Emily-Gabriel-Camille mungkin akan melibatkan kehadiran "bayi".

Musim keempat memiliki banyak hal untuk dibahas setelah beberapa cliffhanger, termasuk perpisahan Camille dan Gabriel di altar, perpisahan Emily dan Alfie setelah pengakuan Camille, dan pengungkapan besar bahwa Camille sedang hamil. Darren memberi tahu sebuah media bahwa kehamilan akan menjadi komplikasi serius apakah Gabriel dan Emily akhirnya dapat bertindak berdasarkan perasaan mereka untuk satu sama lain. Namun, kreator dari serial ini juga mengatakan bahwa kecil kemungkinan kita akan benar-benar melihat Camille melahirkan dalam waktu dekat.

"Sangat jelas di musim ketiga bahwa itu adalah mimpi besar (Gabriel). Ia ingin menjadi seorang ayah dan saya pikir ia bersemangat  tentang konsep menjadi ayah, tetapi Anda tahu, pertunjukan kami tidak bergerak secepat itu. ," ia berkata. “Satu musim benar-benar mencakup beberapa bulan… Kami memiliki tiga musim dan mungkin enam bulan waktu sebenarnya (telah berlalu), jadi saya tidak yakin kami akan benar-benar melihat kehadiran bayi di musim keempat. Tapi saya pikir di masa depan kita tetap harus berurusan dengan prospek kehadiran bayi di antara hubungan mereka."

Baca juga:

Lily Collins Tampil Seperti "Parisian It Girl" di Acara Pemutaran Perdana Serial Emily in Paris 3

Beberapa Fakta yang Tidak Anda Ketahui Tentang Lucas Bravo

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)