Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beberapa Fakta yang Tidak Anda Ketahui Tentang Lucas Bravo

Aktor ini berbicara kepada Bazaar tentang peran dalam film terbarunya.

Beberapa Fakta yang Tidak Anda Ketahui Tentang Lucas Bravo
Courtesy of BAZAAR UK

Saat Anda bertemu Lucas Bravo, Anda akan berharap melihatnya dengan wajan di tangan, sedang menawarkan untuk membuatkan Anda telur. Perannya sebagai juru masak Gabriel, di serial Netflix berjudul Emily in Paris, telah membuatnya menjadi sebuah nama yang melekat. Cukup menarik, sebuah langkah karier yang dianggap telah mengubah hidup.

Baca juga: Tenang, Lucas Bravo Paham Betul Perasaan Anda Tentang Emily in Paris

Sebaliknya, saat itulah ia membaca naskah Mrs Harris Goes to Paris, ucapnya. Dirilis pada musim gugur, ini adalah film adaptasi dari novel kultus tahun 1958 oleh Paul Gallico, yang dibintangi oleh Leslie Manville. Ia memerankan André Fauvel, seorang akuntan Dior yang berteman dengan karakter tituler ketika ia memulai perjalanan yang terinspirasi dengan Paris.

Tapi, sebelum rilis, disini kami juga akan membahas peran Lucas di film terbarunya, dalam film komedi romantis Ticket to Paradise yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts. Ini adalah eksplorasi yang cerdas tetapi menyenangkan tentang cinta. Dikisahkan sebagai pilot romantis. "Ia adalah seseorang yang berusia 30-an tahun dengan keadaan pikiran dalam usia 15 tahun,"

Dalam pemutaran perdana film Ticket to Paradise

Bersama Lily Collins dalam 'Emily in Paris'

Dari karakter yang memungkinkan Lucas untuk memamerkan sebuah komedi yang mengesankan. "Ia sangat naif, sangat polos. Ia bekerja karena cinta dan hanya ingin mendapatkan pengakuan tertinggi dari wanita yang dicintainya."

Sementara ini adalah komedi yang luar biasa dan menawan di surga tropis Bali, Lucas menggambarkannya dengan jauh lebih fasih: "Ticket to Paradise adalah perjalanan melalui seluk-beluk hati melalui prisma nostalgia dan melankolis." Jika ia memiliki tiket ke surga, ia akan pergi ke Jepang, tuturnya, dan jika ia bukan seorang aktor, Lucas ingin menjadi seorang penjelajah; "Saya ingin menemukan sesuatu yang memungkinkan untuk saya bepergian ke seluruh dunia dan menemukan cara berpikir baru."

Kami berbincang sehari setelah pemutaran perdana film di London, selama waktu itu ia mungkin tidak mengeluarkan gerakan khasnya... "The sports," ucapnya, tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. "Ya, Anda tahu," ia tertawa, menirukan masing-masing sebagai gerakan dansa; "Ada tenis, ada golf.... olahraga apa pun aku akan melakukannya!" Semua aktivitas fisik itu tidak lagi diragukan dalam kontribusi pada trik pestanya.  

"Pada trik pesta ku?" ia tersenyum, dan kemudian terdiam: "Tidur siang. Saya suka tertidur di mana-mana. Saya selalu lelah." Tidak heran jika ia ingin kekuatan supernya adalah ‘diam’. "Di mana pun saya berada, saya hanya akan menjentikkan jari dan... diam, di mana-mana. Anda hanya bisa mendengarkan pikiran Anda."

Lucas lahir di Nice, putra dari pemain sepak bola Prancis Daniel Bravo dan penyanyi Eva Bravo. Ia memulai karirnya sebagai model dan membuat debut layarnya di serial TV Prancis Sous le soleil de Saint-Tropez pada tahun 2013. Terobosan besarnya, tentu saja, dibintangi bersama Lily Collins dalam Emily di Paris. Memainkan peran romantis telah mendorongnya ke tingkat ketenaran yang baru. "Tapi saya merasa tidak pernah merasa percaya diri," akunya. 

"Saya pikir kepercayaan diri adalah suatu tindakan. Jika saya jujur, saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar percaya diri. Jika Anda sadar, kepercayaan diri hanyalah akting dan ini tentang siapa yang memainkannya lebih baik," 

Saya pikir kepercayaan diri hanyalah sebuah akting dan ini tentang siapa yang memainkannya lebih baik 

Satu hal yang membuatnya percaya diri, adalah cintanya pada Paris, di mana ia tinggal dan di mana ia memfilmkan dua proyek besar terakhirnya: Emily dan Mrs Harris – sebuah pengalaman yang sangat dekat dengan hatinya. "Hadiah terbaik yang pernah saya berikan datang dari lawan main dalam Mrs Harris," kenangnya. "Saya akan berperan sebagai perancang busana dan ia menemukan pena yang pernah dimilikinya dan menghadiahkannya kepada saya, sebagai motivasi untuk penelitian saya tentang karakter tersebut. Itu adalah hadiah yang sangat fantastis."

Selanjutnya akan menjadi musim ketiga Emily in Paris dan mereka yang berharap suatu hari akan dimasakkan oleh Lucas. Aktor ini juga seorang juru masak yang cukup baik di luar layar. "Aku memang memasak di kehidupan nyata!" ia tertawa. "Signature saya adalah risotto dengan kari, kelapa, dan udang." Bagaimana dengan makan malam di rumah Anda, Lucas?

'Ticket to Paradise' telah tayang di bioskop sekarang. 'Mrs Harris Goes To Paris' tayang di bioskop mulai 30 September.

Baca juga:

Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!

(Penulis: Marie-Claire Chappet; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)