Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lily Collins Tampil Seperti "Parisian It Girl" di Acara Pemutaran Perdana Serial Emily in Paris 3

Oo la la.

Lily Collins Tampil Seperti "Parisian It Girl" di Acara Pemutaran Perdana Serial Emily in Paris 3
Courtesy of BAZAAR US

Karakter Lily Collins di Emily In Paris dikenal dengan gayanya yang selalu modis dan eksperimental. Berbeda dengan di layar kaca, sang aktris cantik ini mempunyai gaya personal yang menarik yang sangat elegan. 

Baca juga: Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3

Sang aktris tertangkap kamera tampil glamor di Theater Des Champs Elysees untuk world premier yang diadakan Netflix.

Ia memancarkan gaya "Parisian it girls" dalam balutan gaun cokelat lansiran Saint Laurent dengan detail cutouts berbentuk segitiga serta ruched draping yang menjadi sorotan pada malam itu. Tak sampai di situ saja, ia juga melengkapi menampilannya dengan gelang emas yang diposisikan prima diluar lengan gaun yang ia kenakan.

Kemudian untuk tatanan rambutnya, Lily terlihat memukau dengan gaya rambut bergelombang bersama eye shadow merah muda berkilau, lipstick dengan rona vampy merah tua, serta perona kuku berwarna cokelat tua. 

Lily Collins di Premiere Emily in Paris 3
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Lily Collins di Premiere Emily in Paris 3
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Emily in Paris 3 dipastikan akan secara resmi tayang di Netflix pada 21 Desember. 

Pada tahun 2020 tak lama setelah debut Emily in Paris musim pertama, Lily berbincang dengan Harper's Bazaar untuk membahas kesuksesan serial yang ia perankan ini. 

"Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya rela berjuang bahkan hanya untuk masuk ke tahap audisi. Saya membaca ceritanya, saya menyadari bahwa semua dibuat oleh Darren Star, dan serial ini sepenuhnya berbasis di Paris dan akan menjadi serial Amerika pertama yang melakukan syuting sepenuhnya di Paris. Saya secara pribadi sudah lama ingin membintangi serial dengan genre komedi romantis," ujarnya. "Saya memang lebih suka ke serial dengan nuansa yang sedikit lebih gelap, lebih emosional, lebih sulit untuk dibicarakan perihal karakternya. Saya mendambakan sesuatu yang ringan, semacam komedi romantis."

Baca juga: 

Lily Collins Terpilih Jadi Wajah Baru untuk Lini Perhiasan Cartier

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)