Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3

Menunggu pengumuman perpanjangan...

Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3
Courtesy of Bazaar US

Spoiler untuk Emily di Paris musim 2.

Baca juga: Mengulas Busana Emily in Paris Season 2 Bersama Patricia Field

Musim kedua Emily in Paris yang sangat dinanti akhirnya tayang di Netflix, tepat pada waktunya bagi para penggemar untuk menikmati liburan mereka. Musim dengan 10 episode melihat eksekutif pemasaran Emily (Lily Collins) terus merangkul City of Lights, dengan beberapa kecerobohan besar di sepanjang jalan. Ia bahkan (akhirnya) berangkat untuk belajar bahasa, bergabung dengan kelas bahasa Prancis di mana ia bertemu dengan seorang teman dari Inggris yang bergerak di bidang keuangan, Alfie. Tak lama kemudian, ia berakhir dalam cinta segitiga lain, antara dirinya, Alfie, dan Gabriel.

Kehidupan Emily in Paris sendiri dipertanyakan pada akhir musim 2, yang berakhir dengan cliffhanger besar. Adegan terakhir juga menunjukkan jagoan pemasaran membuat pilihan antara kemungkinan promosi impian di kantor Savior Chicago, atau tempat di agensi baru Sylvie di Paris. Namun, itu terputus sebelum kita mendengar apakah Emily akan tinggal di Paris atau tidak.

Beruntung bagi penggemar yang dibiarkan menggantung, musim ketiga komedi terbesar Netflix tahun 2020 sangat mungkin. Sementara menunggu kabar resmi dari Netflix, inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang musim 3.

Darren Star mengatakan pilihan Emily akan membuat beberapa orang tidak bahagia.

Emily Collins memberi tahu People bahwa bahkan ia tidak tahu pilihan apa yang dibuat karakternya. "Saya akan senang jika mendapat kesempatan untuk melakukan season 3. Saya sendiri belum tahu pilihannya. Saya terus bertanya," katanya kepada outlet tersebut. "Tapi apa pun pilihannya, Anda tahu itu akan dipenuhi dengan drama, mode, dan banyak kesenangan serta romansa."

Showrunner Darren Star tidak memberikan petunjuk apa pun, tetapi ia memiliki ide tentang bagaimana pertunjukan itu akan berlanjut. "Saya memiliki ide yang sangat kuat (tentang apa yang dipilih Emily), dan saya pikir masalahnya adalah, tidak ada pilihan yang tepat," katanya kepada Elle.com. "Tidak ada pilihan yang akan membuat segalanya lebih baik dan menyenangkan semua orang. Dan saya pikir Emily juga ... sedikit menyenangkan orang, dan ia akan membuat keputusan yang akan membuat beberapa orang tidak bahagia. Dan ia harus menghadapi itu juga di musim selanjutnya."

Lucien Laviscount siap untuk kembali.

Ketika ditanya tentang musim 3, aktor di balik minat cinta terbaru Emily mengatakan kepada Bazaar.com bahwa ia siap untuk kembali selama karakternya masih melayani cerita Emily.

"Siapa yang tahu tentang Musim 3?" ia melanjutkan. "Saya memiliki tahun terbaik dalam hidup saya bekerja di acara itu dan bekerja dengan orang-orang ini. Jadi jika saya kembali, saya kembali, tetapi selama saya melayani alur cerita, melayani cerita Emily, dan melakukan pekerjaan dengan baik, apa masalahnya."

Emily sepertinya akan mendaur ulang beberapa pakaiannya di musim 3.

Fashion adalah salah satu bagian paling populer dari Emily in Paris, baik untuk keanggunannya (Sylvie dan Camille), keberanian (Emily dan Mindy), dan penyimpangan dari kenyataan. Adapun poin terakhir itu, perancang kostum Marylin Fitoussi sudah memiliki beberapa ide bagaimana itu bisa berubah untuk musim 3.

Marylin mengatakan kepada Elle.com bahwa ia ingin membawa kembali beberapa pakaian yang tak terlupakan dari musim 1, khususnya penampilan Emily.

"Mimpi saya untuk season 3 adalah mendaur ulang kostum (dari) season 1," katanya kepada outlet tersebut. "Saya tidak tahu apakah kita bisa melakukan itu, tapi saya bermimpi untuk membawa beberapa pakaian paling ikonis Lily ke bengkel daur ulang dan melihat apa yang bisa mereka lakukan, potong, dan buat."

Baca juga:

Apakah Fashion Menjadi Magnet Utama Dalam Serial Emily in Paris?

Tenang, Lucas Bravo Paham Betul Perasaan Anda Tentang Emily in Paris

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)