Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10+ Produk Kecantikan Edisi Spesial untuk Jadi Kado Si Beauty Enthusiast

Temukan ragam inspirasi kado untuk diberikan bagi orang terkasih di penghujung tahun 2022 ini.

10+ Produk Kecantikan Edisi Spesial untuk Jadi Kado Si Beauty Enthusiast

It’s the most wonderful time of the year is finally here!

Apakah Anda sudah menyiapkan hadiah untuk orang terkasih atau bagi diri sendiri? Jika belum, yuk, simak daftar rilis produk kecantikan edisi terbatas yang dapat dijadikan inspirasi kado di musim liburan akhir tahun 2022 ini:

Baca juga: Bisa Cegah Jerawat & Penuaan Dini, Ini Manfaat Calendula untuk Kulit Menurut Ahli

1. Chanel

Chanel Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Chanel)

Chanel menghadirkan kreasi eksklusif berupa Éclat Lunaire Oversize Illumination Face Powder dan Les 4 Ombres - Ombres De Lune untuk menyempurnakan tampilan di musim pesta ini. Éclat Lunaire Oversize Illumination Face Powder hadir untuk mempecantik kontur wajah dan warna kulit dengan sentuhan kilauan mutiara yang lembut, sedangkan Les 4 Ombres - Ombres De Lune yang tersedia dalam kombinasi warna yang subtil dan memesona.

Istimewanya lagi, seluruh koleksi ini turut dipercantik dengan permukaan yang diembos dengan simbol khas sang rumah mode.

2. Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté )

Persiapkan kulit Anda untuk penampilan paling bersinar di musim libur akhir tahun ini dengan mengaplikasikan koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi dengan seorang jeweler terkenal asal Prancis, Mr. Elie Top bertajuk The Radiant Sky Collection yang terinspirasi dari motif surgawi.

3. Dior

Dior Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Dior)

Untuk memeriahkan musim liburan akhir tahun 2022 ini, Dior membawa kita untuk turut merasakan indahnya Château de La Colle Noire yang diinterpretasikan dalam suguhan koleksi yang tersedia lewat makeup, skincare, hingga parfum. Tidak hanya itu saja, semuanya juga semakin terasa spesial berkat  sentuhan nuansa rona emas yang berkilauan hasil kerja sama dengan seniman, Pietro Ruffo.

4. Dyson

Dyson Holliday Collection
(Foto: Courtesy of Dyson)

Menyambut momen tukar kado di penghujung tahun 2022, Dyson meluncurkan varian produk edisi terbatas dengan kombinasi warna baru yaitu Vinca Blue & Rosé yang tersedia di seluruh lini produk perawatan rambut Dyson seperti pengering rambut Dyson Supersonic dan Dyson Airwrap multi-styler. 

Untuk semakin menyempurnakan pemberian hadiah kepada orang terkasih, personalisasikan produk pilihan dengan inisial penerima hadiah.

5. Fresh

Fresh Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Fresh)

Lini kecantikan asal Boston, Fresh juga turut menyemarakkan musim libur akhir tahun ini dengan memperkenalkan rangkaian set yang berisikan produk-produk paling favorit persembahan Fresh yang sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi kerabat maupun keluarga tersayang.

6. Innisfree

Innisfree Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Innisfree)

Berkolaborasi dengan étoffe, label ilustrasi asal Korea yang dipelopori oleh Lee Na Young, Innisfree memperkenalkan rangkaian Green Holidays. Keluar dari stigma palet warna Natal dan tahun baru identik dengan warna hijau dan merah, Innisfree X étoffe Green Holidays hadir dalam dominasi warna putih, biru, dan oranye yang memberikan kesan kekinian.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menemukan ilustrasi berbagai hewan mulai dari kucing, kelinci, anjing hingga tupai yang menyuarakan pesan keanekaragaman yang dapat ditemukan tersaji dalam berbagai produk ikonisnya seperti Green Tea Seed Serum Jumbo Set, Green Tea Seed Cream, Black Tea Youth Enhancing Ampoule, hingga Retinol Cica Moisture Recovery Serum.

7. Jo Malone

Jo Malone Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Jo Malone)

Lengkapi momen akhir tahun ini dengan gift set dari Jo Malone yang berisikan Peony & Blush Suede Cologne, Wood Sage & Sea Salt Body & Hand Wash, dan Blackberry & Bay Body Crème.

8. Kiehl’s

Kiehl's Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Kiehl's)

Menggandeng Made by Radio, Kiehl’s tahun ini merilis deretan koleksi terbatas yang hadir dalam pola desain khas Natal dan rona merah dan hijau.

9. L’Occitane

L'Occitane Advent Calendar 2022
(Foto: Courtesy of L'Occitane)

L’Occitane kembali menghadirkan advent calendar-nya yang ikonis. Tahun ini dinamakan The Seasons Workshop, rangkaian Holiday Classic Calendar ini berisi 24 kejutan mewah yang dihadirkan dalam kotak indah hasil ilustrasi Eva Offredo, menjadikannya hadiah yang sangat sempurna untuk merayakan musim liburan ini!

10. Nars

Nars Holiday Collection
(Foto: Courtesy of Nars)

Label kecantikan persembahan François Nars juga turut memeriahkan musim ini dengan merilis rangkaian set mulai dari lipstik, eyeshadow, concealer, setting powder, hingga maskara yang semuanya di balut dalam desain bintang yang bertaburan menyelimuti seluruh permukaan.

11. Sephora

Sephora Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Sephora)

Sephora Collection meluncurkan koleksi liburan 2022 yang tersedia dalam edisi terbatas bertajuk Wishing You. Spesial untuk tahun ini, Sephora mengajak Anda untuk lebih dekat dengan alam.

12. Shu Uemura

Shu Uemura Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of Shu Uemura)

Setelah berkolaborasi dengan ikon asal Jepang seperti One Piece, Pikachu, dan Onitsuka Tiger, hingga Hello Kitty, tahun ini Shu Uemura dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya bersama Pretty Guardian Sailor Moon Eternal the Movie.

Hadir dalam wujud eye palette, eyebrow, lipstick, highlighter, cleansing oil, dan eyelash curler tersaji dalam kemasan spesial bertabur bintang. 

13. SK-II

SK-II Holiday Collection 2022
(Foto: Courtesy of SK-II)

Salah satu produk paling favorit dan ikonisnya yaitu SK-II HyperFestive PITERA Essence resmi hadir dengan balutan desain terbaru! Hadir dengan nuansa merah dan hijau neon, kemasan limited edition SK-II HyperFestive PITERA Essence hadir untuk mengajak Anda merayakan ekspresi diri yang berani.

Baca juga:

Intip 6 Produk Beauty Terbaru di Bulan November 2022

6 Produk Kecantikan untuk Liburan di Tempat Tropis

(Layout: Janice Mae; Foto: Courtesy of Instagram)