Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Produk Kecantikan untuk Liburan di Tempat Tropis

Jika Anda sedang berencana berlibur ke area pantai atau suhu tropis, baiknya bawa enam produk pilihan Bazaar berikut ini.

6 Produk Kecantikan untuk Liburan di Tempat Tropis

Destinasi berlibur ke pantai sedang diminati oleh pelancung pada pertengahan tahun ini. Selain dikarenakan musim liburan sekolah, cuaca panas nyatanya sangat mendukung untuk Anda bermain ke area tropis.

Baca juga: Tropical Spa di Pulau Bali

Tentu di sana Anda tidak hanya berjemur dan bermalas-malasan di tepi pantai saja bukan? Ada aktivitas lain yang membuat Anda dituntut untuk senantiasa tampil cantik dan memesona di kala liburan. Apalagi kalau bukan sesi pemotretan di balik indahnya pemandangan pantai yang eksotis.

Baca juga: Pulau Bawah, Surga Tropis Baru di Indonesia

Oleh karena itu Bazaar menjabarkan enam produk kecantikan yang direkomendasi bagi Anda:

1. Sexy Hair

Raih gaya rambut beach waves yang seksi dengan mengaplikasikan hairspray Kérastase Spray À Porter. Caranya: Kepang rambut Anda menjadi beberapa bagian, kemudian semprotkan hairspray tersebut. Bila Anda membawa hair straightener, catok kepangan-kepangan itu hingga panasnya meresap. Setelah itu, lepas ikatan kepang dan voila, jadilah tekstur helai rambut messy idaman Anda.

Baca juga: 7 Surga Tropis Bebas Visa untuk Paspor Indonesia

2. Percikan Hidrasi

Semprot Sulwhasoo Hydro-Aid Moisturizing Lifting Mist agar kulit Anda senantiasa terhidrasi sempurna. Apalagi cuaca panas dari tempat tropis seringkali memicu kulit jadi dehidrasi dan mudah kering. Produk ini mampu mengembalikan kelembapan alami pada kulit, memberi rasa nyaman pada area yang terkena efek panas sinar UV, sembari meninggalkan jejak aroma herbal menenangkan.

3. Perisai Paras

Ketika Anda sedang berlibur ke tempat yang terik dengan cahaya matahari, baiknya lindungi kulit wajah Anda menggunakan alas tabir surya keluaran L'Occitane Reine Blance Illuminating UV Shield SPF 50. Aksi dari perawatan wajah ini mampu menjaga wajah Anda dari dampak negatif sinar ultraviolet serta mengembalikan tingkat kecerahannya.

4. Topeng Rejuvenasi

Saat malam hari setelah seharian beraktivitas, coba aplikasikan masker yang sarat akan manfaat relaksasi. Rekomendasi Bazaar adalah Kanebo Impress Concentrate Mask 3D yang menawarkan konsentrat serupa dengan satu botol serum, sehingga akan memberikan kadar kelembapan ekstra bagi kulit Anda.

5. Sun-Kissed Effect

Anda termasuk individu yang ingin memiliki kulit eksotis secara instan? Maka pilih Shiseido Bronzer, sebuah perona pipi yang mempunyai formula soft airy powder demi menciptakan kontur wajah yang seksi sekaligus glowing. Cukup pulas pada area tulang pipi atau bagian wajah yang lebih dahulu terpapar cahaya.

6. Aroma Mediterania

Jika Anda banyak menghabiskan aktivitas di luar ruangan, pilih wewangian yang memberi kesan segar seperti Bulgari Aqua Divina. Aroma bergamot di dalamnya berkolaborasi bersama keanggunan magnolia serta amber yang aktraktif.

(Lay Out: Ika Wahyuni; Foto: IMAXTREE)

Penulis : Ardani Sesotyasari & Erica Arifianda