Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 6 Produk Beauty Terbaru di Bulan November 2022

Lengkapi meja rias Anda dengan daftar rilis produk baru untuk menyempurnakan tampilan Anda di akhir tahun ini!

Intip 6 Produk Beauty Terbaru di Bulan November 2022

Di penghujung tahun 2022 ini, mari ketahui daftar rilis produk baru dari dunia kecantikan yang layak untuk Anda ketahui dan miliki untuk melengkapi meja rias:

BACA JUGA: Wajib Tahu: 6 Produk Kecantikan yang Baru di Bulan Oktober

1. Clarins

Clarins Extra-Firming Treatment essence & moisturizer
(Foto: Courtesy of Instagram @clarinsid)

Diperkaya dengan ekstrak organic mitracarpus dan kangaroo flower, rangkaian Extra-Firming Treatment yang terdiri dari essence dan moisturizer (day and night) ini diperuntukkan bagi rentang usia 30-an yang mampu mengencangkan, mengangkat, hingga melawan kerutan yang terlihat di wajah akibat proses penuaan alami. 

2. Elizabeth Arden

The Advanced Ceramide Lift and Firm Cream
(Foto: Courtesy of Instagram @elizabetharden.id)

Memperkenalkan The Advanced Ceramide Lift dan Firm Cream, produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan unggulan seperti 5x ceramide untuk meregenerasi dan memulihkan kulit, 3D FIT Triple Action baru untuk mengangkat serta mengencangkan, hingga melembapkan.

3. Erha

Erha Skinsitive Ultracalm Face Serum.
(Foto: Courtesy of Instagram @erha_skinsitive)

Setelah memperkenalkan rangkaian perawatan Erha Skinsitive-nya beberapa saat yang lalu, kini label perawatan lokal melengkapi koleksinya dengan merilis Ultracalm Face Serum. Diformulasikan dengan 3x barrier action dan 5-layers moisturizing agent, kandungan ini diklaim mampu menenangkan kulit gatal dan kemerahan, meningkatkan fungsi lapisan skin barrier, dan juga memberikan kelembapan secara optimal sehingga kulit akan selalu terasa nyaman. 

4. Joylab

Joylab Hi! Bright Créme
(Foto: Courtesy of Joylab)

Melengkapi seri Hi! Bright Series-nya yang terkenal mampu mengatasi permasalahan kulit kusam, kini Joylab menghadirkan Hi! Bright Créme yang hadir dari gabungan kandungan aktif 2% niacinamide yang dikenal mampu secara efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, phyto-bright dan lipo-whitenol untuk menyamarkan tampilan noda hitam pada wajah, serta vitamin E, sodium hyaluronate, dan shea butter untuk mengurangi kerusakan pada kulit karena sinar matahari. 

5. Rollover Reaction

Rollover Reaction Plump! Skin-Loving Blurring Cushion
(Foto: Courtesy of Rollover Reaction)

Didukung dengan 12 kandungan skincare, Rollover Reaction memperkenalkan kreasi terbarunya yang kali ini datang dalam wujud cushion. Dinamakan Plump! Skin-Loving Blurring Cushion, produk ini menawarkan hasil akhir satin yang tampak glowing dengan tekstur yang ringan dan tahan lama. Plump! Skin-Loving Blurring Cushion hadir dalam empat shades.

6. Sisley

Sisley The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion
(Foto: Courtesy of Sisley)

Lini perawatan rintisan keluarga papan atas asal Prancis, Sisley dengan bangga menyempurnakan rangkaian perawatan Supremÿa-nya yang ikonis. Kini memperkenalkan The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion, produk yang digunakan sebagai langkah pertama sebelum masuk ke rangkaian skincare malam ini hadir untuk  mempersiapkan kulit agar dapat menerima efektivitas dari produk-produk di step selanjutnya di samping mampu membantu kulit agar tampak bercahaya dan awet muda. 

Baca juga: 

9 Produk Makeup & Skincare Terbaru yang Rilis September 2022

8 Produk Kecantikan Baru yang Rilis di Bulan Agustus 2022

(Layout: Janice Mae)