Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mendekorasi Westminster Abbey untuk Layanan Christmas Carol

Lihat foto-foto perayaannya di sini.

Kate Middleton Mendekorasi Westminster Abbey untuk Layanan Christmas Carol
Courtesy of Bazaar US

Deck the halls! Duchess Kate masuk ke dalam semangat kemeriahan sebelum merekam layanan lagu Natal komunitas khusus awal bulan ini dengan membantu mendekorasi gereja agung kerajaan London, Westminster Abbey.

Baca juga: 12 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

Duchess of Cambridge menghabiskan waktu di venue satu hari sebelum acara 8 Desember, yang direkam untuk siaran khusus Malam Natal, dengan membantu menyiapkan pohon Natal yang disumbangkan oleh ratu dari Windsor Great Park dan mengatur karangan bunga yang disumbangkan oleh Royal Horticultural Society, di mana kerajaaan adalah pelindung resminya.

Mengenakan sweter Miu Miu berwarna merah cerah, Kate terlihat tersenyum dalam foto yang dibagikan oleh Istana Kensington dengan BAZAAR.com saat ia bergabung dengan kepala biara Leticia Cachoeira Edwards untuk menempelkan busur ke salah satu dari beberapa pohon yang didirikan di tempat bersejarah tersebut. Setelah mendekorasi, duchess duduk untuk merekam pesan khusus untuk memperkenalkan Royal Carols: Together at Christmas, siaran televisi Inggris dari layanan lagu komunitasnya.

Menjelaskan mengapa ia ingin menjadi tuan rumah acara tersebut, Kate mengungkapkan bahwa ia ingin berterima kasih kepada mereka yang pergi "di atas dan di luar" untuk mendukung komunitas mereka selama pandemi, merayakan tindakan kebaikan yang telah disaksikan di seluruh negeri, dan mengakui orang lain yang telah berjuang selama dua tahun terakhir.

Lihat video Kate di sini.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"Kami telah melalui waktu yang suram seperti itu," katanya. “Kami telah melihat begitu banyak tantangan. Kami telah kehilangan orang yang kami cintai. Kami telah melihat pekerja garis depan kami di bawah tekanan besar. Dan juga kami menjadi lebih jauh secara emosional, sosial, dan terisolasi satu sama lain. Tapi saya kira melalui perpisahan itu, kami juga menyadari betapa kami membutuhkan satu sama lain dan bagaimana tindakan kebaikan dan cinta benar-benar dapat memberi kami kenyamanan dan kelegaan di saat-saat sulit.”

Ia menambahkan, “Musik sangat penting bagi saya selama pandemi, karena saya pikir itu juga untuk banyak orang. Tetapi di atas semua itu, ini tentang merayakan niat baik, tindakan kebaikan, cinta, empati, dan kasih sayang untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini. Saya harap semua orang dapat menikmati malam ini bersama keluarga dan teman-teman mereka. Dan saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada Anda.”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Royal Carols: Together at Christmas merupakan konsep dari Kate, dipelopori oleh The Royal Foundation, dan dihadiri oleh sejumlah pahlawan tanpa tanda jasa dari seluruh Inggris sebagai pengakuan atas upaya mereka untuk melindungi dan merawat orang-orang di sekitar mereka. Layanan itu, yang dihadiri Pangeran William bersama istrinya, mencakup penampilan dari Leona Lewis dan Ellie Goulding, serta penampilan dari aktor Harry Potter Tom Felton dan penyair Lemn Sissay.

Akhir pekan ini, keluarga Cambridge diharapkan bergabung dengan ratu untuk pertemuan Natal yang disederhanakan di Kastil Windsor, perubahan dari lokasi tradisional Sandringham untuk menjaga anggota kerajaan dalam lingkup aman Covid-19 yang telah ia tinggali. Anggota keluarga lainnya akan hadir, termasuk Pangeran Edward dan Countess Sophie, tetapi Istana Buckingham hari ini mengkonfirmasi bahwa Putri Anne tidak akan hadir karena suaminya, Vice Admiral Sir Timothy Laurence, dinyatakan positif Covid. Sebaliknya, putri ratu akan tetap terisolasi selama liburan.

Baca juga:

Pangeran William dan Kate Middleton Baru Membagikan Kartu Natal Keluarga yang Lucu

Ratu Elizabeth II Batalkan Natal di Sandringham Dikarenakan Lonjakan Kasus Covid-19

42 Foto-Foto Meriah Ratu Elizabeth II Rayakan Natal dari Masa Ke Masa

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)