Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Elizabeth II Batalkan Natal di Sandringham Dikarenakan Lonjakan Kasus Covid-19

Ini menandai tahun kedua berturut-turut anggota kerajaan melewatkan musim liburan di tanah miliknya di Norfolk.

Ratu Elizabeth II Batalkan Natal di Sandringham Dikarenakan Lonjakan Kasus Covid-19
Courtesy of Bazaar US

Ratu Elizabeth II akan melewatkan Natal di perkebunannya di Sandringham untuk tahun kedua berturut-turut karena lonjakan kasus Covid-19.

Baca juga: 12 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

BAZAAR.com dapat mengonfirmasi bahwa anggota kerajaan akan tetap berada di Windsor Castle, tempat ia menghabiskan musim liburan tahun lalu bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip. Orang dalam kerajaan mengungkapkan bahwa keputusan itu dibuat setelah "pertimbangan hati-hati" dan bahwa itu "mencerminkan pendekatan kehati-hatian." Meskipun melewatkan perayaan di perkebunan Norfolk-nya, sumber itu mengatakan bahwa para anggota keluarga kerajaan masih akan mengunjunginya selama liburan sambil mengikuti semua pedoman kesehatan masyarakat yang sesuai.

Biasanya, para bangsawan berkumpul setiap tahun di Sandringham, di mana mereka melakukan jalan pagi tradisional Natal ke gereja, diikuti dengan makan siang di perkebunan ratu. Penggemar kerajaan di masa lalu menantikan untuk melihat sekilas Pangeran William dan Duchess Kate, serta anak-anak mereka, selama prosesi publik. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Duchess Meghan juga telah bergabung.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tingkat infeksi Covid-19 di Inggris meningkat pesat sejak ditemukannya varian Omicron yang sangat menular. Beberapa penasihat ilmiah dan anggota parlemen Inggris menyerukan lebih banyak tindakan untuk menghindari lonjakan yang benar-benar akan memenuhi sistem perawatan kesehatan negara itu. Akhir pekan lalu, Wali Kota London Sadiq Khan telah mengumumkan "insiden besar," atau status darurat, di ibu kota untuk pertama kalinya sejak Januari.

Natal ini juga menandai Natal pertama Ratu Elizabeth tanpa Pangeran Philip, yang meninggal pada usia 99 April lalu.

Baca juga:

42 Foto-Foto Meriah Ratu Elizabeth II Rayakan Natal dari Masa Ke Masa

Ratu Elizabeth Batalkan Agenda Makan Siang Pra-Natal untuk Anggota Keluarga Kerajaan

Pangeran Philip Tutup Usia di Umur 99 Tahun

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)