Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Baru Membagikan Kartu Natal Keluarga yang Lucu

Gambar baru menampilkan keluarga selama perjalanan ke Yordania awal tahun ini.

Pangeran William dan Kate Middleton Baru Membagikan Kartu Natal Keluarga yang Lucu
Courtesy of Bazaar US

Ini Natal yang sangat "Cambridge"!

Baca juga: 12 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

Sabtu kemarin, Duke dan Duchess of Cambridge merilis foto baru keluarga mereka untuk menandai musim liburan. Dalam foto tersebut, Pangeran William, Duchess Kate, serta anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, semuanya tampak bersama di luar berpose bahagia dalam berbagai nuansa biru dan hijau. Baik Kate dan putrinya mengenakan gaun yang mengalir untuk foto keluarga, dengan Kate memilih gaun maxi hijau zaitun dan Charlotte mengenakan gaun motif smocked kotak biru yang menggemaskan. Sedangkan untuk anak laki-laki, Pangeran George dan Pangeran Louis berpakaian seperti Ayahnya dalam polo, sepatu kanvas, dan celana pendek khaki mereka sendiri.

"Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini ," tulis keterangan yang menyertai unggahan Instagram tersebut.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun keluarga Cambridge tidak asing dengan berpartisipasi dalam pemotretan di luar ruangan untuk foto keluarga mereka, biasanya foto liburan mereka diambil di salah satu perkebunan keluarga mereka di Inggris. Kali ini, menurut siaran pers resmi Istana Kensington, foto keluarga Cambridge diambil selama perjalanan keluarga ke Yordania awal tahun ini.

Ibu Kate, Carole Middleton, juga memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana anak-anak akan bermain di musim tahun ini. Carole berbagi foto melalui akun Instagram bisnis perencanaan pestanya, Party Pieces, dari pohon Natal dan berbagi bahwa ketiga cucu kerajaannya akan menghias pohon yang mereka tentukan sendiri tahun ini.

Courtesy of Instagram @partypieces
Courtesy of Instagram @partypieces

"Sekali lagi tahun ini, kami berencana untuk memiliki dua pohon Natal. Satu untuk anak-anak menghias dan satu yang saya buat sendiri," tulisnya dalam keterangan foto. "Malaikat (yang biasa digunakan pada) puncak pohon tercinta saya terlihat sedikit buruk untuk dipakai setelah bertahun-tahun bekerja, jadi inilah saatnya untuk berinvestasi dalam sesuatu yang baru. Bintang Emas Terang ini akan membawa twinkle ekstra untuk proses."

Baca juga:

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Menggelar Layanan Christmas Carol

Kate Middleton Tampil Memesona dalam Balutan Blus Bermotif Eksentrik Saat Berkunjung ke Victoria and Albert Museum

Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)