Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Parfum Terbaru Tiffany & Co. Dibuat untuk Mengapresiasi Potongan Berlian yang Ikonis

Kreasi inovatif dari ahli parfum, Jerome Epinette dari Robertet.

Parfum Terbaru Tiffany & Co. Dibuat untuk Mengapresiasi Potongan Berlian yang Ikonis
Courtesy of Tiffany & Co.

Tiffany & Co. keluarkan parfum terbaru dengan menuangkan semangat optimisme dengan komposisi semerbak yang bersemangat, bercahaya, dan menawan. Menginspirasi semua orang untuk melihat dunia melalui Rose Gold, tambahan terbaru untuk portofolio aroma ahli perhiasan, memberi penghormatan kepada potongan berlian ikonis dan logam mulia Tiffany.

Baca juga: Rangkaian Aksesori Unik dari Tiffany & Co. untuk Anda Jadikan Kado Akhir Tahun

Cerah dan effervescent, Tiffany & Co. Rose Gold Eau de Parfum adalah kreasi inovatif dari ahli parfum, Jerome Epinette dari Robertet, produsen wewangian Prancis yang berspesialisasi dalam bahan baku alami yang didirikan pada tahun 1850. Wewangian dibuka dengan aroma blackcurrant yang dipasangkan dengan pink pepper dan buah lici untuk top notes yang berkilau serta menyenangkan. Inti dari wewangian adalah mawar biru, hybrid unik antar menampilkan mawar Jepang yang sesuai dengan warna khas Tiffany dan memberikan aroma bunga yang lembut pada wewangian. Untuk hasil akhir yang hangat, campuran biji ambrette dengan deep musk dan iris pada bagian dasarnya.

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Dikemas dalam flacon kaca bercahaya, komposisi berwarna merah muda menerangi botol dengan esensi berkilau yang mengingatkan pada desain perhiasan rose gold Tiffany dan mengambil inspirasi dari potongan berlian legendarisnya. Pekerjaan faceting yang rumit di dasar dan bahu botol menggemakan keahlian luar biasa dari pengrajin Tiffany, yang bekerja dengan cermat untuk menghadirkan keindahan, semangat, dan cahaya di setiap batu. Terukir ke dalam desain botol adalah nada kunci dari wewangian, dan untuk kontras yang mencolok, kerah logam yang elegan dengan aksen Tiffany Blue® menampilkan logo Tiffany & Co. Kemasan klasik Tiffany Blue® juga ditata ulang dan dicelupkan ke dalam rose gold metalik.

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Untuk menangkap energi magnet dari emas mawar yang elegan, Tiffany meminta fotografer legendaris Steven Meisel untuk menghidupkan kampanye tersebut. Model Fei Fei Sun, Kristina Grikaite, dan Anok Yai mewujudkan semangat wewangian yang semarak dan kontemporer melalui lensa Steven. Penata rias ternama Pat McGrath dan penata rambut Guido Palau ditugaskan untuk menambahkan sikap dan gaya yang tak terduga pada setiap potret. Untuk mengiringi video kampanye, rumah mewah tersebut memilih artis pendatang baru Nina Nesbitt untuk merekam membawakan lagu All You Need Is Love.

Baca juga:

Ini Wujud Jam Tangan Kolaborasi Patek Philippe dan Tiffany & Co. yang Saat Pelelangan Terjual 6.5 Juta Dollar Amerika Serikat

7 Selebriti yang Kenakan Aksesori Penuh Kilau dari Tiffany & Co. Pada Met Gala 2021

Beyoncé dan Jay-Z Ditunjuk Menjadi Wajah dari Kampanye About Love Tiffany & Co.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)