Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rangkaian Aksesori Unik dari Tiffany & Co. untuk Anda Jadikan Kado Akhir Tahun

Lebih dari sekadar kilau menghiasi jari Anda!

Rangkaian Aksesori Unik dari Tiffany & Co. untuk Anda Jadikan Kado Akhir Tahun
Courtesy of Tiffany & Co.

Setelah hampir setahun penuh menjalani hari demi hari dengan berbagai macam berita dari segala penjuru dunia, kini tiba saatnya Anda meluangkan waktu untuk diri sendiri dan orang-orang tersayang.

Terkait dengan indahnya hari besar Natal dan juga pergantian tahun, tak heran jika akhir tahun disebut sebagai the most magical time of the year. Inilah saat yang tepat untuk Anda mengkaji kembali naik turunnya hidup Anda di tahun ini dan membuka lembaran baru untuk tahun yang sudah menanti.

Tidak hanya waktu untuk diri sendiri, mengakhiri tahun juga sangat menyenangkan apabila Anda habiskan dengan keluarga, saudara, teman, dan orang-orang tersayang lainnya. Jadikan kesempatan tersebut tempat Anda mengutarakan rasa syukur serta rasa sayang Anda dengan tradisi tukar kado. Berikut sejumlah ide kado unik dan berkilau dari lini perhiasaan asal New York City, Tiffany & Co.

1. Si penyuka minuman klasik

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Gelas kristal khusus koktail, sendok, hingga shaker dari Tiffany 1837 terbuat dari sterling silver menjadi pilihan sempurna untuk orang terdekat Anda yang menghargai sajian segar seperti Old Fashioned. Keseruan tidak berhenti di sana, koleksi Tiffany 1837 juga memiliki nampan koktail, penjepit es, pembuka botol, cocktail jigger yang juga terbuat dari sterling silver, brass, dan stainless steel.

2. Animal lover

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Sama seperti manusia, tentu hewan peliharaan juga akan merasa senang jika diberikan aksesori baru seperti mangkok makan, dan juga leash dari bahan kulit berwarna biru, Tiffany Blue™, khas Tiffany & Co.

3. Si gemar berkebun

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Bersamaan dengan tren yang melejit di tahun ini, pasti ada saudara Anda yang ternyata berbakat dalam berkebun. Untuk mereka, pilihan yang pas adalah vas mini Tiffany Color Block. Secara spontan, Anda dapat menjadi favorit semua orang!

4. Yang gemar menjadi tuan rumah atau host

Courtesy of Tiffany & Co.
Courtesy of Tiffany & Co.

Bagi mereka (atau Anda) yang sering menjadi host, tentu paham situasi dilematik ketika harus menentukan peranti rumah tangga apa yang digunakan saat berkumpul. Koleksi Tiffany Brushstroke yang memiliki set piring, mug, mangkuk saji, hingga gelas koktail beserta aksesori kristal Modern Bamboo adalah jawaban dari pertanyaan Anda.

Meski Bazaar sudah mengelompokkan kategori yang tepat dengan kriteria masing-masing, jangan lupakan diri Anda sendiri. Gunakan kesempatan ini untuk memanjakan diri Anda sekaligus memberikan pat on the back sebagai hadiah sudah menjalani tahun ini dengan dada yang lapang.