Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé dan Jay-Z Ditunjuk Menjadi Wajah dari Kampanye About Love Tiffany & Co.

Melihat momen pertama, The Carters tampil bersamaan dalam sebuah kampanye.

Beyoncé dan Jay-Z Ditunjuk Menjadi Wajah dari Kampanye About Love Tiffany & Co.
Courtesy of Instagram @beyonce

Sosok diva dan penyanyi papan atas dunia, Beyoncé, yang telah terpilih menjadi Bazaar Icons 2021 ini, tampil bersama dengan suami, Jay-Z, dalam kampanye About Love milik Tiffany & Co.

Tiffany & Co. telah mengumumkan bahwa musical duo, The Carters, yaitu Beyoncé dan Jay-Z, akan membintangi kampanye terbaru mereka. Kolaborasi ini telah dirancang dari hasil kedekatan kedua belah pihak dalam bekerjasama serta visi yang ingin diraih oleh The Carters dan juga Tiffany & Co. Merek perhiasan dunia yang telah berdiri sejak 1837 oleh Charles Lewis Tiffany ini, ingin menandai evolusi terbaru dari perspektif kreatif baru akan perhiasan mewah.

Courtesy of Tiffany & Co.

Menurut Aleksandre Arnault, selaku Wakil Presiden Eksekutif Produk dan Komunikasi, Beyoncé dan Jay-Z adalah lambang dari kisah cinta modern. "Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan eskpresi diri, kami tidak dapat memikirkan pasangan ikonis yang lebih mewakili nilai-nilai yang Tiffany miliki. Kami merasa terhormat memiliki The Carters sebagai bagian dari keluarga Tiffany," ucapnya.

Selain merupakan kampanye bagi kedua pasangan, About Love adalah tentang mengekplorasi koneksi dan kerentanan. Akan dilengkapi dengan Tiffany Diamond yang ikonis, dan berlatar belakang Equals Pi karya Jean-Micahel Basquiat. Sehingga, akan tetap mendorong tradisi lama Tiffany dan mewujudkan keindahan tentang cinta sepanjang waktu dari berbagai aspek untuk membentuk visi cinta baru. 

Courtesy of Instagram @beyonce

Memilih Orum House, Los Angeles, untuk dijadikan sebagai latar merupakan hal yang tepat bagi mereka. Beyoncé yang juga memiliki label pakaian Ivy Park ini, mampu memperlihatkan nostalgia kilas balik keromantisannya bersama sang belahan jiwa, dengan sinematik dan visual yang tertangkap sangat indah. Dalam kampanye tersebut, pertama kali dalam sejarah, Tiffany Diamond yang memiliki berat 128,54 karat dan 82 aspek lainnya, terpublikasi, dikenakan oleh Beyoncé sepanjang kampanye itu. Dan batu tersebut dianggap batu permata paling berharga pada abad ke-19, yang ditemukan saat penggalian pada tahun 1877 di tambang Kimberly, Afrika Selatan. Selain itu, Jay-Z mengenakan Jean Bros Bird on a Rock karya sang legendaris, Schlumberger. 

About Love akan diluncurkan secara global dalam bentuk cetak pada 2 September 2021 dan dalam bentuk film, di situs resminya pada tanggal 15 September 2021. 

(Penulis: Gracia Sharon, Courtesy of Tiffany & Co., Instagram @beyonce)