Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Sepertinya Tidak Akan Berhenti Mengenakan Pakaian Bertema Spider-Man

Tapi kami tidak mengeluh.

Zendaya Sepertinya Tidak Akan Berhenti Mengenakan Pakaian Bertema Spider-Man
Courtesy of Bazaar US

Ketika seorang selebriti muncul di karpet merah untuk pemutaran perdana film, pilihan modenya selalu membantu menjual film dengan cara tertentu. Tetapi untuk rilis mendatang Spider-Man: No Way Home, Zendaya mengambil pekerjaan itu secara harfiah.

Baca juga: Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

Aktris tersebut saat ini sedang mempromosikan angsuran ketiga dalam franchise Spider-Man terbaru Marvel, yang ia bintangi sebagai lawan mainnya, Tom Holland. Sejauh ini, ia memberi penghormatan pada kisah superhero klasik melalui aksesori jaring laba-laba di satu acara dan gaun referensi penjahat di acara lain.

Untuk pemutaran perdana Los Angeles tadi malam, Zendaya menukar kehalusan dengan pernyataan mode yang eksplisit. Penata gaya lama, Law Roach, mendandani aktris itu dengan gaun custom Valentino Haute Couture. Gaun nude itu menampilkan potongan V-neck yang dalam, punggung berpotongan rendah, belahan kaki yang tinggi, dan, terutama, sulaman jaring laba-laba hitam di seluruh bagiannya. Direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli juga membuat topeng berbulu hitam untuk acara tersebut.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya melengkapi penampilannya dengan aksesoris minimalis, termasuk sepatu kristal berkilau dari Christian Louboutin dan perhiasan dari Bulgari.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tom, juga ditata oleh Law, tampak suave seperti biasa. Ia mengenakan setelan cokelat tua yang dibuat khusus oleh Prada dan sepatu bot Louboutin berujung persegi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya terakhir kali memakai tema laba-laba pada sesi pemotretan di London awal bulan ini, di mana ia mengenakan blazer dan stoking berhiaskan kristal dari Alexander McQueen. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang anting jaring perak.

Sebelumnya, Zendaya menarik gaun vintage dari koleksi musim gugur 2000 Roberto Cavalli. Gaun emas yang "diedit ulang" oleh direktur kreatif Fausto Puglisi, menampilkan bagian belakang tulang belakang emas yang tampaknya merujuk pada Doctor Octopus, karakter Marvel yang dikenal memiliki tentakel logam yang menonjol dari punggungnya.

Baca juga:

Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga

Zendaya Berpikir Timothée Chalamet Akan Menjadi Penjahat yang Bagus di Film Spider-Man

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)