Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya

Keduanya terlihat sangat serasi.

Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya
Courtesy of Bazaar US

Zendaya menerima peringatan ulang tahun yang menggemaskan dari pacarnya yang dikabarkan, Tom Holland, pagi ini.

Baca juga: Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya

Spider Man saat ini mengunggah selfie kilas balik dirinya dan MJ. Gambar tersebut menunjukkan keduanya melihat ke cermin di karavan makeup, saat mereka sedang syuting trilogi MCU. Zendaya berada di belakang kamera, sementara Tom terlihat tangguh dalam balutan luka pertempuran dan setelan Spidey-nya.

"MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon saya saat kamu sudah bangun xxx," tulisnya di keterangan foto.

Courtesy of Instagram @tomholland2013

Mantan anak Disney dan pria kelahiran Inggris itu dikabarkan berkencan sejak mereka membintangi Spider-Man: Homecoming pada 2017. Meskipun tidak ada aktor yang berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka, mereka terlihat berciuman di dalam sebuah mobil awal musim panas ini di LA. Sejak itu, mereka juga dikabarkan pergi makan malam dan menghadiri pernikahan seorang teman bersama.

Zendaya menghabiskan jam-jam awal ulang tahun ke-25 di set lain, syuting musim kedua Euphoria yang sangat dinanti. Ia membagikan foto pemotretan tengah malam di Instagram Story-nya, dengan judul, "Tidak ada tempat yang lebih saya sukai untuk menghabiskan hari ulang tahun saya ... 20 menit lagi."

Courtesy of Instagram @zendaya

Aktor pemenang Emmy ini akan membuat live action-nya kembali ke layar lebar musim gugur ini, muncul dalam film sci-fi, Dune. Tapi itu bukan peran besar, menurut apa yang baru-baru ini ia katakan kepada Empire. "Bagian saya sangat, sangat kecil dalam film ini, dan itulah mengapa saya sangat bersemangat untuk melihatnya, untuk melihat apa yang telah dilakukan semua orang."

Dalam wawancara yang sama, ia menceritakan tentang lawan mainnya, Timothée Chalamet. "Kami bertemu di pembacaan teks chemistry saya. Saya merasa seperti kami sudah saling kenal lama, seperti 'ini adalah teman saya selama tumbuh dewasa'. Kami menjadi teman yang sangat baik. Ia jelas sangat berbakat dan sangat bersemangat dengan pekerjaannya dan menganggapnya sangat serius, dan saya pikir itu terlihat dalam kariernya. Mengambil film besar ini, saya akan ketakutan, Anda tahu apa yang saya maksud? Tapi ia menanganinya dengan anggun. Ia brilian," katanya.

Baca juga:

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Lupita Nyong'o Mengenang Chadwick Boseman Satu Tahun Setelah Kepergiannya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)