Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Sebut Tom Holland "My Spider-Man" Dalam Sebuah Unggahan yang Manis

That's my Peter Parker and MJ.

Zendaya Sebut Tom Holland

Zendaya dan Tom Holland semakin terbuka untuk memamerkan kemesraan mereka kepada satu sama lain di depan umum.

Baca juga: Zendaya Berpikir Timothée Chalamet Akan Menjadi Penjahat yang Bagus di Film Spider-Man

Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, aktris pemenang Emmy tersebut berbagi penghargaan manis untuk kekasihnya yang juga pemain dari film Spider-Man: No Way Home. Foto pertama menunjukkan Tom yang sedang melayang di udara saat berada di lokasi syuting untuk film Marvel tersebut, sedangkan foto kedua menunjukkan Tom yang masih  seorang anak kecil lengkap dengan kostum Spider-Man.

"Spider-Man-ku, aku sangat bangga padamu," tulis Zendaya di keterangan foto. "Beberapa hal tidak pernah berubah dan itu merupakan hal yang baik @tomholland2013."

(Foto: Courtesy of Instagram @zendaya)

(Foto: Courtesy of Instagram @zendaya)

Tom juga menunjukkan cintanya untuk sang kekasih melalui media sosial. Selama tur pers Zendaya untuk film Dune, aktor tersebut berbagi foto hitam-putih dramatis saat ia berjalan di karpet merah untuk pemutaran perdana film tersebut di London. Untuk kesempatan itu, stylist lamanya, Law Roach, memilih gaun Rick Owens berwarna putih gading yang menampilkan detail payet, shawl neckline, dan draping train.

Tom hanya memberi keterangan pada foto yang mengejutkan itu, "Dune."

(Foto: Courtesy of Instagram @tomholland2013)

Romansa pasangan itu pertama kali terkuak ke publik di bulan Juli lalu ketika tepatnya paparazi menangkap foto keduanya sedang berciuman di dalam mobil di kota L.A. Sejak itu, keduanya pun perlahan mulai mengisyaratkan hubungan mereka di depan umum.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media besar awal tahun ini, Zendaya berbicara tentang Tom.

"Ada banyak hal, tentu saja, yang saya hargai. Sebagai seorang aktor, saya menghargai bahwa ia sangat suka menjadi seorang Spider-Man. Ini banyak tekanan—Anda tanpa sadar menjadi pahlawan super ke mana pun Anda pergi. Untuk anak kecil yang lewat, kamu adalah Spider-Man. Saya pikir ia menanganinya dengan sangat baik," katanya. "Sutradara kami mengizinkan saya untuk datang setiap hari ke lokasi [syuting], dan itu sangat luas biasa untuk melihat bagaimana ia begitu peduli dengan pekerjaannya dan melakuannya dengan sangat sungguh-sungguh. Saya melihat ia melakukan adegan perkelahian sepanjang hari, yang tentunya sangat melelahkan. Ia akan melakukan berbagai gerakan, kembali ke monitor, menontonnya, dan berkata, 'Saya bisa melakukannya dengan lebih baik.' Saya akan seperti, 'Bung, Anda sudah sangat luar biasa.' Tapi ia ingin menjadi sempurna, dan saya sangat menghargai itu."

Baca juga:

Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen

Zendaya Sepertinya Tidak Akan Berhenti Mengenakan Pakaian Bertema Spider-Man

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)