Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Katakan Dirinya Tidak Kesal Terhadap Komentar Ben Affleck Soal Jennifer Garner

"Saya sangat menghormati Ben sebagai ayah, co-parent, dan seorang individu," katanya.

Jennifer Lopez Katakan Dirinya Tidak Kesal Terhadap Komentar Ben Affleck Soal Jennifer Garner
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez mendukung pacarnya, Ben Affleck.

Baca juga: Ben Affleck Katakan Bahwa Ini Adalah Faktor Utama Perpisahannya dengan Jennifer Lopez

Superstar menepis rumor bahwa ia tersinggung dengan komentar aktor Good Will Hunting tentang mantan istrinya Jennifer Garner selama wawancara Howard Stern baru-baru ini.

Aktor Marry Me mengatakan kepada People bahwa laporan yang mengatakan ia marah dengan Ben "tidak benar."

"Bukan itu yang saya rasakan," katanya, menambahkan, "Saya sangat menghormati Ben sebagai ayah, co-parent, dan pribadi."

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu juga mengatakan kepada People bahwa mereka "berada di ruang yang sangat hebat dan sangat bahagia."

Jennifer juga berdiri di sisi Ben (secara harfiah) menjelang penampilannya di Jimmy Kimmel Live! minggu ini. Pasangan yang bersatu kembali terlihat menuju ke studio bergandengan tangan sambil berkoordinasi dalam ansambel cokelat dan biru muda. Pelantun "Waiting For Tonight" itu memasangkan mantel biru muda dan celana jeans dengan tas biru yang serasi dan sabuk cokelat, sementara Ben mengenakan mantel cokelat di atas kemeja biru muda.

Courtesy of Bazaar US

Ben telah menghadapi kritik karena mengatakan bahwa ia "mungkin masih akan minum" jika ia masih menikah dengan Jennifer Garner. "Itu adalah bagian dari mengapa saya mulai minum," katanya kepada Howard, "karena saya terjebak."

Selama penampilan Jimmy Kimmel, sutradara Argo mengklarifikasi komentarnya, mengatakan bahwa ia tidak ingin putrinya Violet, 16 tahun, dan Seraphina, 12 tahun, serta putranya Samuel, 9 tahun, untuk "berpikir saya akan pernah mengatakan hal buruk tentang ibu mereka."

"Mereka mengatakan saya telah menyalahkan mantan istri saya atas alkoholisme saya dan bahwa saya 'terjebak' dalam pernikahan ini, hanya membuat saya menjadi orang yang paling buruk, paling insensitive, dan bodoh," kata Ben. "Dan saya—lihat, saya tahu orang-orang melakukan ini. Saya mengerti, saya, saya senang menjadi Batman, saya senang menjadi Dunkin' Donuts dan memes... Sungguh, seperti, jika ini tentang saya anak-anak, saya hanya harus menarik batasan."

"Saya ingin memperjelas, itu tidak benar," lanjutnya. "Saya tidak percaya itu, itu kebalikan dari siapa saya, apa yang saya yakini, dan saya tidak akan pernah ingin anak-anak saya berpikir bahwa saya akan pernah mengatakan hal buruk tentang ibu mereka. Itu menyakiti perasaan saya, kawan."

Baca juga:

Ben Affleck Luruskan Komentar Kontroversial yang Dibuatnya Tentang Jennifer Garner

J.Lo Bersinar Bak Putri di Kencan Karpet Merahnya dengan Ben Affleck

Ben Affleck Bersyukur atas "Kesempatan Kedua" Setelah Lepas dari Alkohol

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)