Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Bersinar Bak Putri di Kencan Karpet Merahnya dengan Ben Affleck

Pasangan itu tampak nyaman di pemutaran perdana The Tender Bar.

J.Lo Bersinar Bak Putri di Kencan Karpet Merahnya dengan Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez tampak seperti bangsawan selebriti tadi malam di Hollywood.

Baca juga: Jennifer Lopez Pakai Denim on Denim untuk Kencan Menonton Lakers dengan Ben Affleck

Bintang pop itu berjalan di karpet merah untuk pemutaran perdana L.A. The Tender Bar bersama kekasihnya Ben Affleck, yang membintangi film tersebut. Penampilannya benar-benar seperti dongeng dengan gaun Elie Saab biru Cinderella yang mengalir dari koleksi couture musim gugur/dingin 2021 desainer, diikat dengan sabuk beludru.

Pelantun "On My Way" itu memadukan penampilan tersebut dengan aksesori minimal, termasuk anting, gelang berlian, dan clutch Lily putih dari Tyler Ellis.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ben mengenakan mantel hitam tradisional, bersama dengan suit vest, celana panjang, kemeja putih, dan dasi hitam panjang.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan itu tampak tak terpisahkan saat mereka bertukar PDA ringan di karpet merah, dengan kedua bintang tersenyum melamun dan Ben bahkan menyandarkan kepalanya ke kepala penyanyi itu.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pelantun "Waiting for Tonight" dan aktor-sutradara Argo itu menikmati waktu mereka bersama di L.A. setelah menjalani hubungan jarak jauh yang singkat musim gugur ini. Setelah dilaporkan merayakan Thanksgiving bersama, pasangan itu terlihat di beberapa kencan, termasuk penampilan di tepi lapangan pertandingan Lakers vs. Celtics dan outing keluarga yang lebih santai ke Regency Theatre di L.A.

Bennifer juga telah menyusun rencana liburan mereka untuk sementara waktu. Pada bulan September, sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa pasangan tersebut ingin menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak mereka, serta melakukan perjalanan solo. "Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal bersama seluruh anak. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka sedang mencari tahu."

Baca juga:

Jennifer Lopez Memperkenalkan Kucing Peliharaan Baru Keluarganya

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Berkencan di Beverly Hills!

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)