Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memperkenalkan Kucing Peliharaan Baru Keluarganya

Say hello to Hendrix.

Jennifer Lopez Memperkenalkan Kucing Peliharaan Baru Keluarganya
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez memiliki anggota keluarga baru yang "berbulu".

Baca juga: J.Lo Kenakan Festive Sweater dan Timberland Saat Kencan Keluarga dengan Ben Affleck

Sang bintang memperkenalkan hewan peliharaan baru keluarganya kepada penggemarnya di media sosial hari ini. Dalam klip pendek, yang juga mengungkapkan dekorasi Natal mewah di rumahnya, ia memperbesar gambar makhluk kecil yang sedang bersantai di ruang tamu, seekor anak kucing dengan mata yang besar.

"Memperkenalkan ... #Hendrix!!!!" ia memberi keterangan video.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Twitter @JLo

Aktris Marry Me telah menikmati waktu istirahat di LA bersama kekasihnya Ben Affleck. Pasangan yang bersatu kembali terlihat di pertandingan NBA minggu lalu, di mana mereka duduk di tepi lapangan untuk Lakers vs Celtics. Jennifer mengenakan denim-on-denim kasual dalam jaket denim Coach dan jeans wide-leg dengan warna biru yang serupa, dan memadukannya dengan T-shirt putih serta sepatu bot heels hitam dengan ikat pinggang emas.

Ben juga tetap tampil kasual dan keren dalam balutan warna hitam monokrom, mengenakan hoodie di bawah blazer dengan skinny jeans juga sepatu sneaker.

Courtesy of Bazaar US

Aktor Argo baru-baru ini membuka tentang mencetak tembakan kedua pada hubungan dengan Jennifer di WSJ. Wawancara majalah, mengatakan bahwa reuni itu "pasti indah." Ia juga menyampaikan beberapa kebijaksanaan tentang keindahan kesempatan kedua.

"Satu hal yang benar-benar Anda butuhkan untuk memanfaatkan peluang yang diberikan dari pertumbuhan itu adalah kesempatan kedua," katanya. "Saya sudah pasti mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu. Saya tidak selalu berhasil, tetapi dalam kasus di mana saya berhasil, mereka ternyata menjadi aspek yang menentukan dalam hidup saya."

"Kadang-kadang saya merasa dalam hidup seperti ini, jika Anda beruntung, komet akan muncul untuk kedua kalinya," kata Michael Hainey, pewawancara. "Dan jika Anda telah memperoleh beberapa kebijaksanaan, kali ini Anda dapat berdiri dalam terangnya dan menerimanya dengan cara yang tidak dapat Anda lakukan pertama kali."

Baca juga:

Jennifer Lopez Pakai Denim on Denim untuk Kencan Menonton Lakers dengan Ben Affleck

Ben Affleck Bersyukur atas "Kesempatan Kedua" Setelah Lepas dari Alkohol

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)