Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Pakai Denim on Denim untuk Kencan Menonton Lakers dengan Ben Affleck

Pasangan itu membuat penampilan yang mesra di pertandingan tadi malam.

Jennifer Lopez Pakai Denim on Denim untuk Kencan Menonton Lakers dengan Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Mengenakan denim on denim pernah dianggap sebagai kesalahan besar. Tapi hari ini, ansambel yang terbuat dari tekstil universal adalah tanda kemajuan mode yang sesungguhnya. Lihat saja tampilan terbaru Jennifer Lopez.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

Tadi malam, J.Lo dan Ben Affleck mengambil sisi lapangan asmara mereka di pertandingan Lakers vs Celtics di Los Angeles. Untuk acara tersebut, aktris Marry Me mengenakan jaket denim Coach dan jeans wide-leg dengan warna biru serupa. Di balik jaketnya, ia mengenakan kaos putih crop, serta mengenakan sepatu heels bot hitam dengan pengikat emas di sampingnya. Aksesori dibuat seminimal mungkin, dengan multi-hyphenate mengenakan anting hoop emas, gelang senada, berbagai macam cincin, dan Field Tote 22 kanvas berlapis milik Coach dengan cetakan Horse & Carriage merek.

Sementara itu, Ben tetap tampil kasual dan keren dalam balutan warna hitam monokrom. Aktor itu mengenakan hoodie di bawah blazer, dengan skinny jeans, dan sepatu sneaker.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kencan itu terjadi beberapa hari setelah pasangan itu pergi menonton film dengan anak-anak mereka di belakangnya. Keluarga tersebut menonton Licorice Pizza di Regency Theatre di Los Angeles.

Saat itu, J.Lo tampil kasual festive dengan memadukan sweater floral warna-warni dari Valentino dengan skinny jeans dari Mother Denim. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang Coach berwarna cokelat dan Timberland khaki khasnya (sepatu ini dari kolaborasi Timberland yang terjual habis dengan Jimmy Choo). Ben juga mengenakan pakaian santai untuk jalan-jalan, memadukan jaket hitam dan jeans hitam dengan flanel abu-abu dan kaos.

Courtesy of Bazaar US

Baca juga:

J.Lo Kenakan Festive Sweater dan Timberland Saat Kencan Keluarga dengan Ben Affleck

Ben Affleck Bersyukur atas "Kesempatan Kedua" Setelah Lepas dari Alkohol

Jennifer Lopez Tampil Luar Biasa Menggunakan Korset di AMA 2021

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)