Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Berkencan di Beverly Hills!

Mereka sedang melakukan pemanasan untuk liburan.

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Berkencan di Beverly Hills!
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menunjukkan lebih banyak PDA di Los Angeles.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

Setelah akhir pekan Thanksgiving mereka bersama, pasangan itu terlihat Sabtu malam tampak nyaman pada kencan makan malam di bistro Spago Wolfgang Puck di Beverly Hills. Keduanya mengenakan pakaian luar yang bergaya sambil menjaga satu sama lain tetap hangat. J.Lo dalam mantel krem sepanjang mata kaki dan stiletto merah, sedangkan Ben dalam jaket abu-abu gelap.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kencan makan malam mengikuti acara lain di Los Angeles, di mana pasangan itu terlihat berpegangan tangan dalam perjalanan kembali dari sesi studio musik. Penyanyi itu mengenakan tampilan serba hitam, sweter turtleneck dan celana jeans yang dipasangkan dengan kuncir kuda tinggi ramping. Ben memilih kaos merah kasual, celana khaki, dan mantel hitam.

Keduanya menghabiskan Thanksgiving di LA bersama anak kembar Jennifer, Max dan Emme, 13 tahun, serta tiga anak Ben, Violet, 15 tahun, Seraphina, 12 tahun, dan Samuel, 9 tahun. "Jennifer terbang kembali ke LA dari Vancouver untuk merayakan Thanksgiving bersama anak-anaknya dan Ben," kata orang dalam kepada People.

Sudah beberapa minggu sibuk untuk kedua aktor. Baru-baru ini, Jennifer menyelesaikan syuting untuk The Mother di Smithers, Kanada. Sementara itu, Ben sedang mengerjakan film Robert Rodriguez yang akan datang, Hypnotic, yang berbasis di Austin. "Mereka berdua syuting selama seminggu di lokasi, tetapi mereka bertemu kapan pun memungkinkan," kata orang dalam kepada E! News di bulan Oktober. "Mereka mengatur jadwal mereka sehingga mereka dapat yakin untuk bertemu satu sama lain setiap beberapa hari. Hal-hal baik ada di antara mereka, dan mereka tetap terhubung. Mereka sibuk dengan proyek mereka, tetapi juga meluangkan waktu untuk bersama."

Meskipun pasangan itu sebagian besar menjalankan hubungan jarak jauh, romansa mereka masih kuat. "Mereka melakukannya dengan sangat baik," kata sumber People. "Jennifer senang bersama Ben. Ia merasa itu benar-benar ditakdirkan."

Baca juga:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Jennifer Garner Bergabung dengan Pasangan Bennifer untuk Rayakan Hallowen Bersama Anak-anaknya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)