Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

Pasangan itu terlihat menikmati waktu berkualitas selama liburan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghabiskan liburan panjang akhir pekan bersama.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara

Pasangan itu menikmati waktu berkualitas di L.A., di tengah periode hubungan jarak jauh singkat mereka akhir pekan ini. Untuk Thanksgiving, Jennifer terbang kembali ke kota asalnya yang baru setelah menyelesaikan produksi film terbarunya The Mother in Smithers, Kanada. Ia kemudian merayakan liburan dengan Ben dan anak kembarnya, Max dan Emme; 13 tahun, per People. Ben juga meluangkan waktu bersama ketiga anaknya, Violet, 15 tahun; Seraphina, 12 tahun; dan putranya Samuel, 9 tahun.

"Jennifer terbang kembali ke LA dari Vancouver untuk merayakan Thanksgiving bersama anak-anaknya dan Ben," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa, meskipun beberapa minggu terakhir telah "intens" untuk Jennifer, ia dan Ben masih kuat. "Mereka baik-baik saja. Jennifer senang bersama Ben. Ia merasa itu benar-benar ditakdirkan."

Jennifer dan Ben terlihat dekat seperti biasa di luar studio musik LA pada hari Jumat. Dalam foto, pasangan itu terlihat berpegangan tangan sambil berjalan ke dalam gedung. Pelantun "Get Right" itu mengenakan sweter cropped hitam dengan celana denim abu-abu berpinggang tinggi, dan membawa Birkin hitam dengan hardware emas. Aktor itu mengenakan jaket abu-abu gelap di atas kaus merah Dickens dan celana khaki.

Courtesy of Daily Mail UK
Courtesy of Daily Mail UK

Mereka bahkan lebih banyak bertukar PDA pada kencan makan malam romantis di Spago, Beverly Hills Sabtu malam. Dalam foto-foto itu, Ben memeluk Jennifer saat mereka menunggu mobil mereka, dengan pelantun "Waiting for Tonight" itu menyandarkan kepalanya di dada Ben. Untuk kencannya, ia mengenakan mantel beige sepanjang mata kaki, diikat dengan ikat pinggang yang serasi, dengan stiletto merah dan tas amplop perak.

Aktor Hustlers memiliki jadwal padat musim gugur ini. Orang dalam memberi tahu E! News bulan lalu bahwa ia dan aktor Good Will Hunting tetap terhubung, dan memastikan untuk bertemu satu sama lain "setiap beberapa hari." Pertemuan juga datang seminggu setelah penampilan Jennifer di American Music Awards, di mana ia menyanyikan lagu asli "On My Way" dari filmnya yang akan datang Marry Me.

"Sulit baginya untuk jauh dari anak-anaknya dan Ben," kata seorang sumber kepada People. "Ia sangat menantikan istirahat sejenak."

Bennifer 2.0 sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan mendatang bersama, menurut Entertainment Weekly. "Mereka berencana menghabiskan liburan bersama anak-anak dan juga melakukan perjalanan solo," kata seorang sumber kepada outlet tersebut pada bulan September. "Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal bersama semua anak. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka mencari tahu."

Baca juga: 

Jennifer Lopez Tampil Luar Biasa Menggunakan Korset di AMA 2021

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)