Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Menggelar Layanan Christmas Carol

Ini akan mencerminkan tantangan 18 bulan terakhir.

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Menggelar Layanan Christmas Carol
Courtesy of Bazaar UK

Duke dan Duchess of Cambridge menjadi tuan rumah layanan lagu Natal (Christmas carol) khusus di London minggu depan.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Pangeran William dan Kate ingin menyatukan orang-orang untuk kebaktian di Westminster Abbey, yang didukung oleh The Royal Foundation, dan akan disiarkan pada bulan Desember.

“Natal ini kami merayakan karya luar biasa dari individu dan organisasi di seluruh negeri yang melampaui dan mendukung komunitas mereka,” keluarga Cambridges berbagi di halaman Instagram mereka, mengunggah foto undangan resmi kerajaan ke layanan tersebut.

Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge
Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge

Acara perayaan akan mencerminkan 18 bulan terakhir, dengan fokus khusus pada cara orang-orang bersatu selama tantangan yang dihadapi selama pandemi. Undangan akan diberikan kepada individu dan organisasi di seluruh negeri yang melampaui dan mendukung komunitas mereka.

"Layanan yang akan disiarkan pada bulan Desember ini akan melihat kembali 18 bulan terakhir, untuk memikirkan tidak hanya tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang kita semua hadapi saat kita terus menghadapi pandemi Covid-19, tetapi juga untuk mengingat hal-hal positif. Seperti orang dan organisasi bersatu dalam komunitas mereka, tindakan kebaikan kecil di berbagai demografi dan generasi, serta pahlawan tanpa tanda jasa yang melangkah untuk membantu orang lain," tulis mereka.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Ini akan menjadi Natal pertama bagi keluarga kerajaan tanpa Pangeran Philip, yang meninggal pada April lalu.

Pada saat itu, Pangeran William berbagi penghormatan emosional untuk mendiang kakeknya. "Saya merasa beruntung tidak hanya memiliki teladannya untuk membimbing saya, tetapi kehadirannya yang bertahan lama hingga kehidupan dewasa saya sendiri, baik melalui masa-masa indah maupun hari-hari tersulit. Saya akan selalu bersyukur bahwa istri saya telah bertahun-tahun mengenal kakek saya dan atas kebaikan yang ia tunjukkan padanya. Saya tidak akan pernah mengabaikan kenangan khusus yang akan selalu dimiliki anak-anak saya tentang kakek buyut mereka yang datang untuk menjemput mereka menggunakan keretanya dan melihat sendiri rasa petualangannya yang menular serta selera humornya yang nakal," tulisnya di sebuah unggahan.

Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge
Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge

"Kakek saya adalah pria yang luar biasa dan bagian dari generasi yang luar biasa. Catherine dan saya akan terus melakukan apa yang ia inginkan dan akan mendukung Ratu di tahun-tahun mendatang. Saya akan merindukan Kakek saya, tetapi saya tahu ia ingin kita melanjutkan pekerjaan."

Kebaktian lagu Natal Cambridges akan berlangsung di Westminster Abbey di London pada 8 Desember pukul 5 sore.

Baca juga: 

Kate Middleton Kenakan Kembali Gaun Hijau Glamor untuk Kencan Malam Bersama Pangeran William

Pangeran Charles "Sangat Bangga" dengan Pangeran William, Menjelang Earthshot Prize Awards

Pangeran William Tak Terkesan dengan Miliarder yang Berpikir untuk Terbang ke Luar Angkasa

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)