Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls

"Sungguh pahlawan kecil," kata Bear di Good Morning Britain.

Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls
Courtesy of Bazaar US

Apa yang terjadi ketika Pangeran George muda yang mudah dipengaruhi bertemu dengan petualang hebat Inggris Bear Grylls? Kekacauan kerajaan, dengan senang hati kami laporkan. Keduanya pertama kali bertemu di lomba layar King's Cup di Isle of Wight pada tahun 2019, dan dalam sebuah wawancara baru dengan Good Morning Britain, Bear menyampaikan detail intim dari pertemuan itu, yang dimulai dengan obrolan polos dan diakhiri dengan camilan tak terduga.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

George dan Bear pertama kali diperkenalkan oleh Carole Middleton, nenek George, yang mengundang Bear untuk bertemu dengan pangeran muda. Keduanya terjadi di atas arus semut dan, seperti yang sering dilakukan orang asing dalam keadaan seperti itu, menghibur prospek untuk mencicipi satu. Berkat pengaruh Bear, George benar-benar bangkit menghadapi tantangan itu.

"Ia ada di bawah sini, dan saat kami mengobrol, sekelompok semut melintas di kakinya," kenang Bear. "Ia dan saya melihat mereka, ia melihat saya dengan mata terbelalak kagum, dan saya berkata, 'Ayo, kita harus makan satu.' Dan ia berkata, 'Oh, benarkah?' Dan kami makan."

Bear melanjutkan, "Merupakan hak istimewa untuk memberikan raja masa depan semut pertamanya. Matanya berbinar, seperti yang mereka lakukan dengan siapa pun ketika mereka berada di alam liar dan menghadapi beberapa ketakutan dan mengatasinya, sangat baik untuknya. Sungguh pahlawan kecil."

Courtesy of Bazaar US
Catherine, Duchess of Cambridge, di lomba layar King's Cup di Cowes, England, pada August 8, 2019.

Courtesy of Bazaar US
Bear Grylls di lomba layar King's Cup di Cowes, Inggris, pada 8 Agustus 2019.

Acara filantropi kerajaan yang sudah berlangsung lama, King's Cup adalah perlombaan di antara delapan kapal, masing-masing mewakili badan amal yang didukung kerajaan. Bear memenangkan lomba layar tahun itu, meneriakkan George dalam pidato kemenangannya dan memperingati pangeran muda atas prestasi yang berani. "Pangeran George, semut pertama yang kamu makan hari ini," kata Bear, menghibur Pangeran William dan Duchess Kate di antara kerumunan. "Itu momen yang hebat. Bagus sekali, Anda."

Baca juga:

Lihat Potret Terbaru Pangeran George yang Tampak Sangat Mirip dengan Sang Ayah, Pangeran William Ketika Muda

Pangeran George Terlihat Bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Final Piala Eropa Semalam

Sesi Jalan-Jalan Pangeran George & Putri Charlotte Bersama Pangeran William di Hari Ayah

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)