Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Festive Sweater dan Timberland Saat Kencan Keluarga dengan Ben Affleck

She's still Jenny from the Block.

J.Lo Kenakan Festive Sweater dan Timberland Saat Kencan Keluarga dengan Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Pakaian kasual terbaru J.Lo adalah tampilan dari masa lalu.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Berkencan di Beverly Hills!

Selama akhir pekan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat berjalan-jalan ke Regency Theatre di Los Angeles. Untuk outing, Jennifer mengenakan sweter festive yang dipasangkan dengan skinny jeans robek dan topeng ungu. Ia menyelesaikan tampilan penuh warna dengan sepasang khas Timberland khaki. Sementara itu, Ben mengenakan kaus kasual abu-abu di bawah flanel merah dan jaket hitam.

Pasangan itu sedang dalam perjalanan untuk menonton film Licorice Pizza, dan mereka ditemani oleh anak-anak mereka.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sepatu bot sol tebal telah lama menjadi pilihan go-to Jennifer. Ia telah terlihat dalam banyak kesempatan selama bertahun-tahun mengenakan sepasang Timberland serupa untuk jalan-jalan santai. Dan setelah penampilannya di Super Bowl Halftime Show pada tahun 2020, ia berpose dengan Fat Joe dalam sepasang kristal Swarovski spesial dari koleksi Timberland yang saat itu belum pernah dirilis bekerja sama dengan Jimmy Choo.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Instagram @fatjoe
Courtesy of Instagram @fatjoe

Jennifer dan Ben sebagian besar telah melakukan hubungan jarak jauh dalam beberapa pekan terakhir. Jennifer menyelesaikan syuting di Smithers, Kanada, untuk filmnya yang akan datang The Mother, sementara Ben telah syuting filmnya yang akan datang Hypnotic, yang berbasis di Austin. Tapi mereka baru-baru ini terlihat bersama di Beverly Hills akhir pekan setelah Thanksgiving.

Pasangan ini semakin kuat. "Jennifer sangat bersemangat untuk pulang dan menghabiskan Thanksgiving bersama Ben," kata seorang sumber kepada E! News. "Ibu (Ben) bergabung dengan mereka dan mereka memiliki banyak waktu keluarga sederhana dengan kedua keluarga mereka bersama-sama." Orang dalam itu melanjutkan, "Jennifer menikmati liburan dan ini adalah yang pertama sejak ia dan Ben kembali bersama. Ia ingin menjadikannya spesial untuknya dan untuk anak-anak dan untuk memulai tradisi baru."

Baca juga:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)