Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lizzo Membuat Tampilan Goddess Vibes dalam Gaun Custom Wet Look

"Rumor" itu benar, Lizzo menakjubkan!

Lizzo Membuat Tampilan Goddess Vibes dalam Gaun Custom Wet Look
Courtesy of Bazaar US

Lizzo telah mengingatkan kita bahwa ia adalah seorang goddess.

Baca juga: Lizzo Berikan Pidato Motivasi di TED Talk Tentang Bentuk Tubuh dan Mencintai Diri Sendiri

Pelantun "Rumors" itu tampil dengan busana yang sangat trendi untuk konser Kanye West dan Drake, Free Larry Hoover di LA minggu lalu. Untuk acara tersebut, sang bintang mengenakan gaun dua potong khusus oleh Di Petsa, versi gaya "tampilan basah" merek tersebut. Pakaian oleh merek Yunani juga disebut kembali ke video terbaru sang bintang, di mana ia berubah menjadi deity.

Ditata oleh Jason Rembert, pakaian serba putih ini termasuk atasan korset dengan garis leher persegi dan rok tipis yang disampirkan secara strategis. Ia juga mengenakan gaya rambut basah dengan highlight pirang, dan melengkapi penampilannya dengan sepatu sneaker putih, perhiasan emas, dan wristlet monogram Louis Vuitton.

"It-girl era activities," tulisnya pada keterangan foto.

Courtesy of Instagram @lizzobeeating
Courtesy of Instagram @lizzobeeating

Courtesy of Instagram @lizzobeeating
Courtesy of Instagram @lizzobeeating

Courtesy of Instagram @dipetsa
Courtesy of Instagram @dipetsa

Pelantun "Truth Hurts" ini adalah seleb terbaru yang tampil dengan tampilan goddess-evoking Di Petsa. Desainer Dimitra Petsa juga mendandani beberapa seleb termasuk Bella Hadid, Megan Fox, dan Chloë sejak "gaun basah" pertamanya diluncurkan pada 2018.

Lizzo baru-baru ini tampil di penampilan comeback bintang pop lainnya yang sangat dinanti. Ia adalah bagian dari penonton bertabur bintang untuk konser khusus One Night Only Adele, yang difilmkan di Griffith Observatory LA. Pelantun "Juice" itu mengatakan kepada People bahwa ia dan Adele menjadi teman setelah menjalin ikatan karena pengalaman yang sama.

"Saya bertemu dengannya di pesta ulang tahun atau pesta Grammy, saya tidak ingat di mana karena saya mabuk di keduanya," katanya. "Ia telah melalui hal-hal serupa yang saya alami, dan ia memberi saya nasihat yang sangat bagus. Kami memiliki kepribadian dan cara berpikir yang sangat mirip, kami terhubung dengan cara itu. Kami berdua adalah diva tertinggi. Kami tahu nilai kami dan kita berdua juga Taurus!"

Baca juga:

Lizzo Sudah Tak Sabar Lagi dengan Fat Shaming!

Penyanyi Lizzo Bikin Kepangan Rambut Sepanjang 13 Meter untuk Video Rumors

Lizzo Sedang Mabuk, Kemudian Kirim Pesan Pribadi kepada Chris Evans dan Ia Menjadi Malu

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)