Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lizzo Sedang Mabuk, Kemudian Kirim Pesan Pribadi kepada Chris Evans dan Ia Menjadi Malu

“Jangan minum (alkohol) dan mengirim pesan DM…”

Lizzo Sedang Mabuk, Kemudian Kirim Pesan Pribadi kepada Chris Evans dan Ia Menjadi Malu

Lizzo membuat sebuah kesalahan yang menghibur. Ya, ia mungkin memang seorang superstar dan pemenang Grammy, tetapi ia juga seorang fangirl seperti kita semua. Sebagai fangirl, ia sangat mencintai dan mengagumi Chris Evans. Jangan berpura-pura tidak tahu empat pria heartthrob yang saya maksud. Mereka adalah Chris Hemsworth, Chris Pine, Chris Pratt, dan Chris Evans.
 
Baru-baru ini, Lizzo membagikan sebuah video TikTok yang mengungkapkan bahwa dirinya mengirimkan pesan DM kepada Chris Evans ketika sedang mabuk. Tampaknya, hasil akhir yang didapat tidaklah baik. "Jangan minum (alkohol) dan mengirim pesan DM… Ini adalah lelucon," bunyi caption dari video tersebut. 
 

@lizzo

Don’t drink and DM, kids.... for legal porpoises this is a joke

♬ original sound - HI I’M TATI 💕


"Alasan saya kesal mengenai situasi yang satu ini adalah karena saya tahu saya tidak akan bisa menikah dengannya, dan sejujurnya, kenyataan tersebut sangat menyakiti saya," ucapnya sembari lipsync pada audio TikTok dari Tatayanna Mitchell. "Ia adalah jenis yang langka, tidak ada bandingannya. Seperti, Chris ..."
 
Mari kita gali secara lebih dalam. Jika Anda mencermati video TikTok tersebut, Anda akan melihat bahwa Lizzo hanya mengirim tiga emoji. Keduanya pun tidak saling mengikuti di Instagram. Hal tersebut mendandakan bahwa Lizzo berusaha keras untuk mencari akun Chris Evans dan mengirimkannya pesan pada sekitar jam 5 sore di malam hari.
 
Penyanyi yang satu ini tak pernah merahasiakan kesukaannya pada aktor ternama tersebut. Pada 2019 silam, ia men-tweet, "Wow nikahi saya" sebagai balasan ketika Chris me-retweet sebuah video.
 


Chris pun diketahui sebagai penggemar lagu Lizzo yang berjudul Truth Hurts. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan sesama selebriti. 
 
Lizzo, tampaknya Anda harus terus lakukan apa yang telah Anda lakukan!
 
(Penulis: Paulina Jayne Isaac; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)