Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penyanyi Lizzo Bikin Kepangan Rambut Sepanjang 13 Meter untuk Video Rumors

Bintang pop itu membagikan video di balik layar yang menunjukkan empat orang mengangkat kepangannya dari tanah.

Penyanyi Lizzo Bikin Kepangan Rambut Sepanjang 13 Meter untuk Video Rumors
Courtesy of Bazaar US

Lizzo memberikan tampilan di balik layar pada kolaborasi barunya dengan Cardi B, Rumors.

Bintang pop itu turun ke Instagram untuk berbagi beberapa foto dan video dari pemotretan video musik bertema 'dewi' untuk single terbarunya. Dalam salah satu video, Lizzo terlihat keluar dari karavannya dengan mengenakan bodysuit tipis dan topi baja emas yang menghiasi kepangan sepanjang 43,5 kaki (sekitar 13 meter). Pemenang Grammy diikuti oleh empat orang yang mengangkat kepang super panjang agar tidak menyentuh tanah.

Kepangnya terlihat di video musik yang membuntuti di belakang Lizzo saat ia berjalan menuruni tangga besar. Penyanyi itu memuji penata rambut selebriti Shelby Swain untuk penampilannya.

"APRESIASI KEPADA KEPANGAN 13 METER YANG SAYA DAPATKAN DI RUMORS— BENAR-BENAR KEPANGAN TERPANJANG DI DUNIA @guinnessworldrecords !!!!" Lizzo memberi keterangan pada video tersebut.

Lizzo juga membagikan foto dari adegan lain dalam video, termasuk beberapa yang menampilkan penari latarnya, mengenakan gaun emas dan hiasan kepala yang membangkitkan karakter dari mitologi Yunani.

Courtesy of Instagram @lizzobeeating
Courtesy of Instagram @lizzobeeating

Bintang pop itu juga meluangkan waktu untuk memberikan alat peraga kepada kolaborator Rumors-nya Cardi B.

Lizzo mengunggah screenshot layar panggilan FaceTime dengan Cardi, serupa dengan pengumumannya bahwa rapper tersebut akan menjadi artis unggulan di lagu tersebut. Ia berterima kasih kepada Cardi karena telah bergabung dengannya dalam perjalanannya dalam keterangan.

"ANDA SANGAT MENDUKUNG DAN PEMBERI DAN CERDAS DAN LUCU DAN BERBAKAT DAN SECARA KESELURUHAN SEMUA HAL YANG ADA DALAM SEORANG IKON & LEGENDA .... TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH KAMI BERHASIL!!!! " tulis Lizzo.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)