Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Luar Biasa Menggunakan Korset di AMA 2021

Ia mengenakan sepatu yang tidak terduga dengan tampilan pengantin.

Jennifer Lopez Tampil Luar Biasa Menggunakan Korset di AMA 2021
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez telah berkomitmen untuk tur promosi filmnya Marry Me, membawakan lagu asli "On My Way" di American Music Awards tadi malam hanya beberapa hari setelah trailer-nya keluar. Jennifer bersandar pada busana pengantin untuk acara tersebut, mengenakan gaun model korset nude keluaran Dolce & Gabbana dengan veil headpiece pendek, perhiasan Messika, dan sepatu bot nude bertali. Tentu saja ia tampak memesona.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Lihat video performance lengkap di sini.

Setelah rilis trailer, Jennifer berbicara di Today Show tentang apakah ia melihat dirinya menikah lagi. Penyanyi dan aktris ini sekarang berkencan dengan Ben Affleck, tetapi ia telah menikah tiga kali sebelumnya dan bertunangan lagi (termasuk sekali dengan Ben sendiri; mereka membatalkan pernikahan September 2003 dan akhirnya bubar pada Januari 2004 sebelum kembali bersama pada musim semi ini).

“Saya tidak tahu, ya, kurasa. Anda tahu saya, saya seseorang yang romantis, ”katanya, melalui Entertainment Tonight. “Saya selalu begitu. Saya sudah menikah beberapa kali. Ya, saya masih percaya pada kebahagiaan selamanya, pasti, 100 persen.”

Tentang romansa sebelumnya yang tidak berhasil, ia berkata, “Dengar, jika Anda tidak bisa menertawakan diri sendiri dan menerimanya apa adanya, saya tidak akan memikirkan hal-hal itu. Saya merasa seperti saya adalah manusia, sama seperti orang lain. Saya mengalami pasang surut. Saya telah membuat kesalahan. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dalam hidup saya, tentang siapa saya sebagai pribadi, sebagai seorang ibu, dan sebagai seorang aktor, sebagai seorang seniman. Ya, tidak apa-apa, semua orang punya itu.”

Baca juga:

5 Rias Wajah Jennifer Lopez yang Dapat Anda Tiru untuk Berpesta!

J.Lo Resmikan Hubungannya di Instagram Bersama Ben Affleck Pada Ulang Tahunnya yang ke-52

Jennifer Garner Bergabung dengan Pasangan Bennifer untuk Rayakan Hallowen Bersama Anak-anaknya

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)