Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara

Couple goals?

Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara
Courtesy of Bazaar US

Sesekali, saya akan melihat pasangan selebriti dan bertanya-tanya, Apakah mereka tipe yang memakai kaos Mickey dan Minnie Mouse miliknya ke Disneyland? Joe Jonas dan Sophie Turner, misalnya, mungkin, dengan cara yang saya bayangkan, itu akan dimulai dengan sedikit ironis sebelum akhirnya berkembang menjadi sebuah komitmen yang mereka berdua lakukan. Olivia Wilde dan Harry Styles mungkin menghindari tee konyol, tetapi mungkin masih akan memakai "telinga tikus". Channing Tatum dan Zoë Kravitz, yah, pikiran saya benar-benar tidak bisa membayangkan kemungkinan Zoë Kravitz pernah menginjakkan kaki di Anaheim.

Baca juga: Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show

Pada suatu waktu, mungkin sulit untuk menjawab pertanyaan ini untuk Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Tapi kemudian, mereka muncul ke acara peluncuran lini cat kuku unisex musisi, UN/DN LAQR, secara harfiah dirantai bersama, dan sekarang saya pikir saya punya kesimpulan.

Keduanya serasi dalam memadukan pakaian blazer hitam, Megan dalam gaun tuxedo resor Givenchy 2022 dan sandal Femme Luce Minimale bertali, serta manikur hot pink. Sebuah rantai perak tunggal yang menempel pada kuku kelingking mereka membuat mereka tetap dekat saat mereka berpose untuk foto.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tentu saja, Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka tetap terhubung sepanjang malam. ET melaporkan bahwa rantai itu kemudian "dilepas" sehingga keduanya bisa berbaur tanpa perlu menyeret yang lain.

Jadi, apa yang dikatakan tentang query Disney? Bagi saya, itu menunjukkan bahwa mereka pasti akan mengenakan T-shirt bertema miliknya, tetapi Mickey dan Minnie harus mengenakan banyak eyeliner hitam, dan harus ada semacam tulisan seperti, "Pasangan yang dirantai bersama tetap bersama."

Baca juga:

Megan Fox Buka Suara Tentang Gangguan Dismorfik Tubuh Pada Dirinya

Megan Fox Kenakan Jumpsuit Kulit Biru untuk Kencan Malam dengan Machine Gun Kelly

Megan Fox Tampilkan Lagi "Naked Look" di Red Carpet VMA 2021

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)