Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Kenakan Jumpsuit Kulit Biru untuk Kencan Malam dengan Machine Gun Kelly

Pasangan ini sedang bersemangat dengan penampilan fashion mereka minggu ini.

Megan Fox Kenakan Jumpsuit Kulit Biru untuk Kencan Malam dengan Machine Gun Kelly
Courtesy of Bazaar US

Megan Fox dan Machine Gun Kelly sedang menjalani minggu yang cukup menyenakan.

Baca juga: Megan Fox Tampilkan Lagi "Naked Look" di Red Carpet VMA 2021

Setelah penampilan utama di MTV Video Music Awards dan Met Gala, kedua kekasih itu terlihat di New York City kemarin dengan pakaian yang lebih menarik. Megan mengenakan jumpsuit kulit biru muda dengan rambut panjang bergelombang alami, sementara Machine Gun Kelly memilih dua potong yang serasi dengan payet putih.

Kencan terbaru mereka di New York City datang setelah pertunjukan hari Senin di Met Gala setelah pesta, di mana keduanya tiba dalam ansambel merah dan hitam yang serasi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dan itu datang hanya beberapa hari setelah penampilan mereka di VMA, di mana Megan membawa kembali tampilan naked look dalam gaun Mugler tipis yang memperlihatkan thong perak mengilap di bawahnya. Ia memasangkan gaun itu dengan hak tinggi nude yang serasi dan rambut ombak bertekstur yang tampak basah untuk menambahkan sentuhan seksi. Dalam sebuah wawancara karpet merah, ia mengungkapkan bahwa MGK memilih tampilan untuknya, dengan mengatakan, "Ia seperti, 'Kamu akan tampil naked malam ini.' Saya seperti, 'Apa pun yang Anda katakan, Ayah!'"

Keesokan harinya, Megan tampil solo di Met Gala dalam ansambel lain yang tak terlupakan dengan gaun merah berapi-api yang terinspirasi drakula, dihiasi kristal oleh Dundas, dipasangkan dengan poni Bettie Page. Ia mengambil tema Amerika sederhana, "Ini seperti seorang gadis Amerika, yang dibuat menjadi fashion Amerika," katanya dalam sebuah wawancara di atas karpet. Megan juga menjelaskan bahwa ia terus sepenuhnya memiliki daya tarik seksnya. "Saya tidak takut menjadi seksi," katanya. "Seorang wanita yang cerdas dan juga tahu bagaimana mempersenjatai kecantikannya, tidak ada yang lebih berbahaya dari itu. Tidak ada yang lebih kuat dari itu."

Ia menambahkan, "Daripada menolaknya, saya senang menerimanya dan memilih seksi."

Baca juga: 

Inilah Busana Megan Fox Saat Belanja di Toko Grosir Organik

Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)