Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Buka Suara Tentang Gangguan Dismorfik Tubuh Pada Dirinya 

Aktris berbicara jujur dalam wawancaranya bersama dengan Machine Gun Kelly untuk British GQ.

Megan Fox Buka Suara Tentang Gangguan Dismorfik Tubuh Pada Dirinya 
Courtesy of Bazaar US

Megan Fox membuka tentang kontras antara bagaimana ia melihat dirinya sendiri dan bagaimana dunia melihatnya.

Baca juga: Megan Fox Tampilkan Lagi "Naked Look" di Red Carpet VMA 2021

Aktor Jennifer's Body memberikan wawancara bersama secara jujur ​​dan luas dengan pacarnya, Machine Gun Kelly (Colson Baker), berbicara dengan British GQ Style tentang rahasia yang ia sembunyikan selama berkarier di Hollywood, dan kesehatan mentalnya secara umum. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan bahwa selama ini ia memiliki dismorfia tubuh, sebuah pola yang terobsesi dengan melihat kekurangan dalam penampilan mereka sendiri.

"Kita mungkin melihat seseorang dan berpikir, 'Orang itu sangat cantik. Hidup mereka pasti sangat mudah.' Padahal si pemilik tubuh kemungkinan besar tidak merasa seperti itu tentang dirinya sendiri," katanya. "Ya, saya menderita gangguan dismorfik tubuh. Saya memiliki banyak rasa tidak aman yang mendalam."

Meskipun ia tidak merinci lebih jauh tentang bagaimana gangguan dismorfik tubuh secara khusus memengaruhi dirinya, pemain Transformers itu sebelumnya telah berterus terang tentang perjuangan mentalnya. Dalam wawancara Entertainment Tonight 2019, ia mengungkapkan bahwa ia telah mencapai "titik puncak" setelah rilis Jennifer's Body pada 2009, setelah bertahun-tahun dilecehkan secara seksual oleh Hollywood dan media.

"Saya pikir saya memiliki gangguan psikologis yang nyata di mana saya tidak ingin melakukan apa-apa," katanya. "Saya tidak ingin terlihat, saya tidak ingin harus mengambil foto, potret majalah, berjalan di karpet, saya tidak ingin terlihat di depan umum sama sekali karena ketakutan, serta kepercayaan dan kepastian mutlak bahwa saya akan diolok-olok, atau diludahi, atau seseorang akan meneriaki saya, atau orang-orang akan melempari saya dengan batu, atau membuat saya tidak nyaman karena keluar begitu saja. Jadi saya mengalami saat yang sangat kelam setelah itu."

Megan mengatakan kepada British GQ Style bahwa ia melakukan "pencarian spiritual" untuk mengatasi perasaannya waktu itu dan mengambil kendali atas tanggapannya terhadap persepsi orang lain tentang dirinya.

“Saya melakukan banyak hal untuk menghilangkan perasaan menjadi korban dan menyadari bahwa itu adalah pelajaran. Jadi ada tujuan di dalamnya dan saya tidak perlu menderita lagi. Itu membuat saya tumbuh menjadi manusia yang lebih menarik daripada saya tanpa itu," katanya. "Jadi hal ini memberi Anda ruang untuk bersyukur atas sesuatu yang sebelumnya. Itulah satu hal dalam hidup saya yang banyak saya perjuangkan, saya merasa bebas."

Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Machine Gun Kelly, yang ia sebut sebagai "twin flame", telah membantunya menjadi lebih nyaman dengan sisi "eksentrik atau aneh" dari dirinya.

"Saya pikir saya telah memasukkan diri saya ke dalam, atau membiarkan orang lain memasukkan saya ke dalamnya. Ada yang tidak sesuai dengan diri saya, di mana saya tidak menjalani hidup saya sendiri untuk waktu yang sangat lama. Karena bagian dari saya yang selalu eksentrik atau aneh, tidak masuk dalam unit keluarga saya sendiri atau di Hollywood," kata Megan.

Ia menambahkan, "Anda tahu, terkenal, membuat saya orang yang tidak biasa. Dan saya telah mengubur banyak dari itu karena tidak memiliki tempat tinggal. Itu adalah sesuatu yang membuat, bertemu dengannya (Colson), seperti bertemu dengan jiwa Anda sendiri. Saya mengenali begitu banyak diri saya di dalam dirinya, dan sebaliknya, dan bagian diri saya yang terkunci yang sebelumnya telah saya singkirkan."

Baca juga: 

Tampilan Baru Megan Fox dengan Rambut Pirang Icy Platinum

Megan Fox Kenakan Jumpsuit Kulit Biru untuk Kencan Malam dengan Machine Gun Kelly

Inilah Busana Megan Fox Saat Belanja di Toko Grosir Organik

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)