Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampilkan Lagi "Naked Look" di Red Carpet VMA 2021

Bintang itu mengenakan gaun Mugler tipis dan tatanan rambut basah.

Megan Fox Tampilkan Lagi
Courtesy of Bazaar US

Megan Fox mengenakan tampilan naked look atau nyaris tanpa busana di VMA tahun ini.

Baca juga: Inilah Busana Megan Fox Saat Belanja di Toko Grosir Organik

Aktor Jennifer's Body itu melangkah keluar dengan gaun Mugler tipis hanya dengan dalaman thong perak di bawahnya, yang ia pasangkan dengan sepatu pump emas. Gaun itu menampilkan bordiran berkilau dan menciptakan ilusi optik dengan garis jaring yang gelap, sehingga celana dalamnya tidak lagi terlihat saat Megan menoleh ke samping, memamerkan siluetnya. Ia juga mengenakan gaya rambut basah yang memberikan seluruh tampilan "putri duyung yang baru bangun".

Courtesy of Bazaar US

Megan berpose di karpet merah bersama pacarnya, Machine Gun Kelly, yang tampil di penghargaan malam ini. Rapper "Bloody Valentine" itu mengenakan setelan bergaris merah berkilauan dengan kemeja yang serasi, sepatu hitam, dan perhiasan wajah perak.

Courtesy of Bazaar US

Aktris Transformers telah berkencan dengan rapper sejak musim semi 2020, ketika mereka bertemu di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass. Pasangan itu baru-baru ini memicu kabar pertunangan ketika Megan terlihat mengenakan aksesori yang tampak seperti cincin saat menonton latihan VMA pacarnya pada hari Rabu.

Meskipun perwakilan pasangan itu mengatakan kepada Page Six bahwa mereka tidak bertunangan, Megan mengatakan tahun lalu bahwa ia memiliki koneksi yang instan dengan Machine Gun Kelly ketika mereka bertemu, per Entertainment Tonight.

"Saya langsung tahu bahwa ia adalah apa yang saya sebut 'api' kembar," katanya. "Bukan hanya belahan jiwa, tapi api kembar yang nyala di mana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir. Dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya."

Baca juga:

Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles

Lorde Tidak Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2021

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)