Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Kembali Gaun Hijau Glamor untuk Kencan Malam Bersama Pangeran William

Duchess of Cambridge terakhir mengenakan gaun itu selama tur kerajaan 2019 di Pakistan.

Kate Middleton Kenakan Kembali Gaun Hijau Glamor untuk Kencan Malam Bersama Pangeran William
Courtesy of Bazaar US

Duchess of Cambridge tampil glamor untuk pertemuan kerajaan terbarunya.

Baca juga: Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls

Pada Kamis malam, Kate dan Pangeran William menghadiri Royal Variety Performance yang diadakan di Royal Albert Hall London. Royal Variety Performance tahun ini secara resmi menandai 100 tahun perlindungan dari kerajaan yang berkuasa, mulai dari Raja George V pada tahun 1921 hingga Ratu Elizabeth II hari ini.

Untuk kesempatan itu, sang duchess melanjutkan tren penampilannya di karpet merah dengan gaun column zamrud berkilau oleh Jenny Packham, seorang desainer berbasis di London yang disukai olehnya. Untuk aksesori, ia membawa clutch hijau berkilauan dan mengenakan anting emas berbentuk kipas. Rambut ikalnya yang loose menyapu bahunya.

Sementara itu, Duke of Cambridge mengenakan tuksedo beludru hitam putih klasik dan dasi kupu-kupu untuk acara yang disiarkan televisi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Duchess Kate tampak mengenakan gaun hijau yang sama dengan yang ia kenakan selama tur kerajaan 2019 di Pakistan. Saat itu, ia dan William menghadiri resepsi formal yang diselenggarakan oleh Komisaris Tinggi Inggris di Pakistan, Thomas Drew, di Monumen Pakistan di ibu kota Islamabad.

Pekan lalu, anggota kerajaan menghadiri kebaktian Remembrance Day di London, di mana ia bergabung dengan ibu mertuanya, Camilla, Duchess of Cornwall, dan Sophie, Countess of Wessex, di balkon yang menghadap The Cenotaph di National Service of Remembrance.

Kate mengenakan kembali pakaian lain yang ada di lemari pakaiannya yakni mantel Alexander McQueen bergaya militer, yang menampilkan kerah putih dan detail merah, yang sebelumnya ia kenakan pada upacara Remembrance Day 2018.

Baca juga:

Kate Middleton Kenakan Busana Lansiran Alexander McQueen Saat Upacara Remembrance Day di London

Kate Middleton Mengunjungi Museum Perang Kekaisaran London dengan Busana Terinspirasi Militer

Kate Middleton dan Pangeran William Berkoordinasi dalam Warna Royal Blue

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)