Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid, Dua Lipa, Bella Hadid Rayakan Natal dengan Rumah Gingerbread dan Kacamata Unik

Yolanda dan Anwar Hadid turut merayakan musim liburan ini.

Gigi Hadid, Dua Lipa, Bella Hadid Rayakan Natal dengan Rumah Gingerbread dan Kacamata Unik

Akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia, musim liburan tahun ini terasa sedikit berbeda bagi sebagian besar keluarga. Selagi larangan terus diberlakukan di banyak tempat, pentingnya menjaga jarak sosial dan mengadakan acara kecil pada hari Natal menjadi sangat penting. Dua Lipa, yang tengah menjalin hubungan dengan Anwar Hadid, mengunggah beberapa foto perayaan sederhana yang ia hadiri, bersama dengan ibu Anwar, Yolanda Hadid serta kedua kakak perempuannya, Gigi dan Bella Hadid.

Dua dan Anwar pertama kali berjalan di karpet merah bersama di malam penghargaan American Music Awards pada November 2019. Sejak saat itu, kedua tidak dapat terpisahkan. Dua juga tertangkap kamera bersama dengan Gigi dan Bella dalam beberapa kesempatan, memperjelas betapa nyamannya di tengah keluarga Hadid.

Pelantun lagu Physical membagikan keceriaan keluarga Hadid yang mendekorasi rumah gingerbread pada liburan Natal. Mereka juga mengenakan kacamata unik dan meski perayaan mereka terlihat lebih sederhana dibandingkan biasanya, tetapi tampaknya menyenangkan.

Pada awal bulan ini, Dua kembali ke panggung Saturday Night Live membawakan lagu Don’t Start Now dan Levitating. Ia juga merayakan penampilannya melalui Instagram dengan menuliskan, “Sebuah kehormatan untuk kembali tampil di panggung SNL untuk acara terakhir mereka di tahun 2020. Merasa sangat beruntung dapat mengakhiri tahun saya dengan penampilan ini dan bagi SNL yang memberikan kesempatan bagi saya untuk berada dalam satu sketsanya juga. Melihat semua bekerja di balik layar adalah sesuatu yang tidak dapat saya lupakan. Kristen Wiig dan seluruh aktor sangat luar biasa dan saya merasakan banyak energi.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: i BAZAAR US)