Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

AirPods Max: Desain AirPods Baru Lansiran Apple

Tidak lagi terlihat ada yang menggantung di telinga Anda, Apple mengeluarkan wireless headphone agar Anda tidak terlihat komikal.

AirPods Max: Desain AirPods Baru Lansiran Apple
Smart Case AirPods Max

Setelah menjawab cuitan para penganut Apple dengan iPhone 12 dan AirPods Pro, perusahaan yang namanya sangatlah populer ini kembali mengumumkan inovasi terbarunya. Diprakarsai oleh Steve Jobs, tidak heran publik selalu menaruh harapan tinggi pada Apple, dari pengikut setianya hingga pesaingnya.

AirPods Max
AirPods Max


Di kesempatan ini, Apple mengembangkan desain serta guna AirPods dan AirPods Pro. Melanjutkan evolusi dari pendahulunya, Apple muncul dengan AirPods Max, sebuah headphone nirkabel yang menggabungkan segenap fungsi kedua AirPods sebelumnya dengan desain over-ear.

AirPods Max
AirPods Max


Dengan harga $549 Dollar Amerika atau sekitar 7.746.390 Rupiah, peranti elektronik ini hadir dengan sejumlah fitur menarik seperti Active Noise Cancellation, audio spasial, serta masa pakai baterai selama 20 jam audio.

AirPods Max
AirPods Max


Sama seperti AirPods sebelumnya, AirPods Max juga dilengkapi smart case yang mampu menjaga battery life sehingga lebih tahan lama. Tidak hanya itu, ketersediaan warnanya pun menjadi sesuatu yang dapat dibilang tak sering dilakukan oleh Apple. Mana yang jadi pilihan warna untuk AirPods Max Anda, space grey, silver, sky blue, green, atau pink?

AirPods Max
AirPods Max

Apple menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar dan ternama karena konsistensinya dalam inovasi hingga desain. Rancangan sleek dan minimal selalu jadi ciri khas Apple. Sama seperti pemakaiannya, AirPods Max berfungsi pada seluruh peranti dari Apple. Anda pun dapat mendengarkan suara yang sama dengan AirPods yang berbeda.

(Foto: Courtesy of Apple)