Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Setiap Penampilan Selebriti di Gala LACMA 2023

Dari gaun bulu Heidi Klum hingga gaun pink panjang Kim Kardashian.

Simak Setiap Penampilan Selebriti di Gala LACMA 2023
Courtesy of Bazaar US

Gala Seni + Film Museum Seni County Los Angeles (LACMA) melihat karpet merah yang dipenuhi oleh bintang-bintang pada malam Sabtu, termasuk Jennifer Lopez, Salma Hayek, dan Kim Kardashian. Banyak selebriti yang hadir tampil dengan pakaian dari Gucci, sponsor utama dari gala ini.

BACA JUGA: Jennifer Lawrence Menukar Hak Tingginya dengan Sandal Jepit di Karpet Merah Cannes

Selain menghormati seniman Judy Baca dan pembuat film Amerika David Fincher, acara tahunan ke-12 ini juga menjadi debut koleksi pakaian malam baru dari Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno, yang diberi judul "Ancora Notte" dan juga koleksi pakaian formal pria pertamanya.

Di bawah ini, lihat beberapa penampilan glamor selebriti dari acara tersebut.

Jennifer Lopez and Ben Affleck

Courtesy of Bazaar US

Keduanya dalam balutan Gucci. Jennifer tampil memukau dengan gaun renda bunga emas yang memiliki atasan berkerah dan belahan paha tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna nude, tas selempang emas, kalung pernyataan berlian merah, anting-anting yang tergantung, dan gelang emas.

Kim Kardashian

Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian mengenakan gaun satin berwarna fuchsia dengan ekor panjang, sarung tangan hitam, kalung berlian, dan rambut ekor kuda yang rapi.

Salma Hayek

Courtesy of Bazaar US

Salma Hayek tampil memukau dalam gaun maxi emas dua warna yang memiliki leher terstruktur dengan gaya halter dari Gucci dan anting-anting pendant asimetris Lierre de Paris dari Maison Boucheron.

Heidi Klum

Courtesy of Bazaar US

Heidi Klum mengenakan gaun putih dengan leher rendah yang dihiasi bulu, sepatu hak transparan, dan kuku merah cerah.

Lupita Nyong'o

Courtesy of Bazaar US

Lupita Nyong'o mengenakan gaun berwarna merah marun semi-transparan, kalung berlian, dan rias mata merah dan hitam yang berkesan.

Jessica Chastain

Courtesy of Bazaar US

Jessica Chastain tampil memukau dalam gaun berwarna perak dengan leher berbentuk halter, serta tas dan anting-anting perak.

Andrew Garfield

Courtesy of Bazaar US

Andrew Garfield mengenakan setelan merah marun dengan detail putih. Penampilan ini merupakan salah satu desain pakaian formal pertama dari Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno.

Rosé

Courtesy of Bazaar US

Rosé Mengenakan gaun mini berpola bunga dengan satu bahu, serta legging hitam dan tas hitam.

Pedro Pascal dan Lux Pascal

Courtesy of Bazaar US

Pedro Pascal dan Lux Pascal mengenakan setelan hitam dengan detail putih. Penampilan ini juga merupakan salah satu desain pakaian formal pertama dari Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno.

A$AP Rocky 

Courtesy of Bazaar US

A$AP Rocky Mengenakan setelan dan dasi dengan kacamata hitam. Penampilan ini juga merupakan salah satu desain pakaian formal pertama dari Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno.



Paris Hilton

Courtesy of Bazaar US

Paris Hilton Mengenakan gaun biru dan perak dengan lengan jubah serta sepatu hak berlian.

Billie Eilish

Courtesy of Bazaar US

Billie Eilish Tampil dengan setelan olahraga Gucci, kacamata hitam, cincin perak, dan tas selempang asimetris dengan detail perak.

Lenny Kravitz

Courtesy of Bazaar US

Lenny Kravitz Mengenakan atasan rompi hitam, celana lebar kaki, dan jaket yang dipegang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot ujung tajam berwarna putih dan kacamata hitam. Untuk penampilannya dalam acara nanti, ia mengganti jaket kulit dan celana serta atasan jala hitam.

BACA JUGA:

Sederet Penampilan Terbaik Kate Middleton di Karpet Merah

16 Tampilan Selebriti yang Tak Terlupakan di Karpet Merah

(Penulis: Staff Bazaar US; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)