Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sederet Penampilan Terbaik Kate Middleton di Karpet Merah

Lihat rangkaian busana Princess of Wales yang disetujui Hollywood.

Sederet Penampilan Terbaik Kate Middleton di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Catherine, Putri Wales, telah seorang diri mendefinisikan gaya kerajaan modern dengan penampilannya yang kasual saat tidak bertugas, bergaya elegan untuk acara kerajaan, dan penampilan karpet merah selama bertahun-tahun.

BACA LAGI: Pangeran William dan Putri Kate Mengirimkan 22 Pizza untuk Para Relawan Penyelamat

Selama dekade terakhir, sang putri telah berjalan di beberapa karpet merah didampingi suaminya Pangeran William pada perayaan ‘bertabur bintang’, termasuk di pemutaran perdana film, upacara penghargaan, dan acara penggalangan dana dengan Royal Foundation.

Di kesempatan ini, sang putri telah memulai debut penampilannya yang tetap setia pada gaya agung ikonisnya dan memamerkan rangkaian busananya yang disetujui Hollywood.

Simak beberapa penampilan karpet merah terbaik Putri Kate.

19 Februari 2023

Putri Kate

Courtesy of Bazaar US

Princess of Wales mengenakan gaun one-shoulder putih dari Alexander McQueen (yang ia gunakan kembali setelah mengenakannya ke sebuah acara pada tahun 2019) ke EE British Academy Film Awards 2023, sebuah ajang yang menandai penampilan karpet merah resmi pertamanya dalam tiga tahun. Ia menata gaun itu dengan sepasang sarung tangan opera velvet hitam, dan aksesori anting menjuntai yang menampilkan kelopak mawar emas berornamen.

2 Desember 2022

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Putri Kate mengenakan gaun off-the-shoulder hijau mencolok dari Solace London (disewa dari Hurr) untuk penampilan karpet hijau di Earthshot Prize Awards di Boston selama kunjungannya selama seminggu ke Amerika Serikat. Ia memasangkan gaun itu dengan sepatu pump ujung runcing perak yang mempesona dan perhiasan hijau yang serasi, termasuk kalung choker zamrud dan berlian yang dulunya milik Putri Diana.

19 Mei 2022

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Sang putri mewujudkan keanggunan dasi hitam selama pemutaran perdana Top Gun: Maverick di London di Leicester Square.

Ia melangkah keluar ke karpet merah dengan gaun hitam ramping dari Roland Mouret yang menampilkan detail off-the-shoulder putih, dan aksesori dengan pumps hitam, clutch yang serasi, dan anting drop Tsar Stardiamond dari Robinson Pelham.

17 Oktober 2021

Putri Kate

Courtesy of Bazaar US

Kate mengenakan kembali gaun seperti dewi lilac karya Alexander McQueen untuk berjalan di atas karpet hijau di Earthshot Prize Awards, yang diadakan di Alexandra Palace di London. Ia sebelumnya terlihat mengenakan gaun tersebut pada tahun 2011 di acara BAFTA Brits to Watch di Los Angeles.

28 September 2021

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Sang bangsawan membuat penampilan karpet merah yang mempesona di pemutaran perdana No Time to Die di London di Royal Albert Hall dengan gaun emas Jenny Packham. Ia beraksesori dengan anting emas dan pumps nude klasik dari Aquazzura, melengkapi tampilannya dengan updo yang elegan.

10 Februari 2019

Putri Kate

Courtesy of Bazaar US

Kate mengenakan gaun one-shoulder putih yang elegan dari Alexander McQueen ke EE British Academy Film Awards ke-72 di Royal Albert Hall di London.

18 Februari 2018

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Putri Kate (saat ini masih dikenal sebagai Duchess of Cambridge) berjalan di karpet merah di EE British Academy Film Awards (BAFTA) ke-71 di Royal Albert Hall di London.

Tengah hamil dengan Pangeran Louis, ia mengenakan gaun Jenny Packham berwarna hijau tua yang dipasangkan dengan sabuk hitam dan clutch. Ia menambahkan sentuhan kilauan dengan kalung zamrud dan berlian yang menonjol.

12 Februari 2017

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Kate mengenakan gaun off-the-shoulder hitam dengan motif bunga putih dari Alexander McQueen ke British Academy Film Awards ke-70 di Royal Albert Hall di London. Ia melengkapi tampilan gaun elegan tersebut dengan anting berlian.

3 November 2016

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Sang bangsawan mencerahkan karpet merah dengan gaun Self-Portrait rajutan putih dan clutch velvet merah selama pemutaran perdana A Street Cat Named Bob di London di Curzon Mayfair.

26 Oktober 2015

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Kate mengenakan gaun chiffon biru muda yang santai dari desainer pilihannya, Jenny Packham, selama world premiere Spectre di Royal Albert Hall di London. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang perak, clutch perak berkilau yang senada, dan rambut pinup yang elegan.

5 Desember 2013

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Kate mengenakan gaun ivory ramping dari Roland Mouret untuk pertunjukan film kerajaan Mandela: Long Walk to Freedom di London. Ia memasangkan piece itu dengan kalung manik-manik metalik berlapis-lapis dan clutch velvet hitam, melengkapi tampilannya dengan gaya rambut half-up, half-down.

9 Juli 2011

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Anggota kerajaan yang baru menikah tersebut mengenakan gaun dewi lilac dari Alexander McQueen untuk menghadiri BAFTA Brits to Watch, di mana itu menjadi acara karpet merah besar pertamanya sebagai Duchess of Cambridge yang baru, di Teater Belasco di Los Angeles.

BACA LAGI:

Putri Kate Merayakan Hari Ibu di Inggris Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Putri Kate Tampil Cantik dengan Setelan Rok dan Topi Biru Navy untuk Hari Persemakmuran

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)