Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Tampil Mengenakan Custom Givenchy di Las Vegas

Selama lima bulan terakhir, superstar itu terlihat mengenakan custom gown baru setiap akhir pekan.

Adele Tampil Mengenakan Custom Givenchy di Las Vegas
Courtesy of BAZAAR US

Di samping vokalnya yang memukau, residensi Las Vegas Adele seperti dirancang untuk menjadi sebuah karya untuk gaya klasiknya. 

Baca juga: 5 Highlight dari Nominasi Grammy 2023!

Sang superstar melanjutkan "Weekends With Adele" di Caesars Palace Jumat malam lalu, ia tampil dengan gaun cantik bergaya Old Hollywood. Dalam foto yang dibagikan oleh Raven B. Verona di Instagram, penyanyi itu terlihat mengenakan custom haute couture gown dari Givenchy, yang dirancang oleh Matthew M. Williams. Foto itu diberi caption "Weekend 2,"

Gaun sutra hitam menampilkan struktur yang indah, berlengan panjang, dengan siluet yang melebar di bawah lutut, serta dihiasi embroidered halter strap di bawah lengannya. Adele melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting berlian dan cincin yang serasi, sementara itu rambutnya tampal terlihat cantik dikuncir.

Courtesy of Instagram @adele

Untuk pembukaan residensi-nya, pelantun "Set Fire To The Rain" itu memilih custom gown yang dirancang oleh Daniel Roseberry untuk Schiaparelli Haute Couture, yang menampilkan iterasi lain dari siluet berlengan panjang. Gaun beludru sutra warna hitam menampilkan waist satin sash yang memanjang ke bagian depan, diikat dengan gesper emas dan dihiasi dengan kristal.

Ia juga mengenakan serangkaian perhiasan dari Lorraine Schwartz, termasuk sepasang anting-anting emas yang sangat besar.

Courtesy of BAZAAR US

Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, stylist Adele, Jamie Mizrahi, mengungkapkan bahwa sang bintang akan mengenakan tampilan baru untuk setiap residensi, dan karya tersebut akan diarsipkan setelah pertunjukan. Duo ini telah menugaskan 20 tampilan lain dari desainer ternama seperti Versace, Loewe, dan Louis Vuitton serta desainer baru seperti Paco Rabanne, Proenza Schouler, dan Harris Reed.

"Salah satu kekuatan super Adele adalah kemampuan untuk memberikan Anda ‘deja vu’ dengan cara yang benar," ucap Jamie. "Bahkan ketika ia melakukan sesuatu yang baru atau modern, rasanya akan sama seperti Adele yang pertama kali Anda cintai. Itulah penampilan yang kami harapkan."

Baca juga:

Adele Mengatakan Bahwa Dirinya Merasa Kosong Setelah Membatalkan Jadwal Konser di Las Vegas

Adele Mengenakan Pakaian Serba Denim untuk Kencan di Tepi Lapangan dengan Rich Paul

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @adele)