Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lini Wewangian Henry Jacques Merilis Koleksi Solid Perfume Bertajuk Clic-Clac

Lebih dari sekadar parfum...

Lini Wewangian Henry Jacques Merilis Koleksi Solid Perfume Bertajuk Clic-Clac
(Foto: Courtesy of Henry Jacques)

Setelah lebih dari 40 tahun konsisten merilis deretan koleksi wewangian yang berhasil menawarkan pengalaman olfaktori yang spektakuler, hari ini lini wewangian prestisius asal Prancis, Maison Henry Jacques kembali memperkenalkan karya teranyarnya yang begitu inovatif dengan tajuk Clic-Clac. 

Baca juga: Bagaimana Cara Memakai Parfum yang Benar?

Terinspirasi dari warisan seni kuno, pada rilisan terbaru ini Henry Jacques mencoba untuk menghidupkan kembali salah satu jenis wewangian yang telah eksis sejak berabad-abad yang lalu dengan cara yang lebih modern lewat karya yang hadir dalam wujud solid perfume.

(Foto: Courtesy of Henry Jacques)
(Foto: Courtesy of Henry Jacques)

Memiliki misi untuk "mengguncang" dunia wewangian dan merevolusi kebiasaan para pencinta parfum, koleksi Clic-Clac telah melalui riset dan pengembangan yang tak pernah mengenal kata lelah. Diakui membutuhkan waktu sekitar empat tahun, Clic-Clac menjanjikan durabilitas yang tiada tara terutama untuk pemakaian sehari-hari. Buktinya untuk memenuhi janji ambisiusnya ini, Henry Jacques turut melibatkan ahli pembuat jam asal Swiss untuk mengembangkan proses mekanisme buka dan tutup yang avant-grande untuk mendesain wadah parfum yang unik dan yang dibuat dari material unggulan seperti titanium, karbon, hingga emas.

(Foto: Courtesy of Henry Jacques)
(Foto: Courtesy of Henry Jacques)

Tak hanya itu saja, di samping karya parfum solid yang berhasil melengkapi koleksi trilogi Henry Jacques yang terdiri dari essences dan mists, Henry Jacques juga memperkenalkan sistem penggantian kapsul yang memungkinkan para penggunanya untuk mengisi ulang solid perfume dengan pilihan aroma lain sesuai selera dan mood yang tersedia dalam 50 varian aroma berbeda.

“Lahirnya koleksi ini berhasil melampaui semua harapan kami. Ada elemen adiktif yang dapat dirasakan yang juga mampu mencuri perhatian bagi banyak orang lain. Clic-Clac berhasil memenuhi kebutuhan dari era dan generasi ini, menjadi respons yang kuat terhadap sesuatu yang tak jarang sudah ‘kurang’ di hari-hari ini,” papar Anne-Lise Cremona selaku CEO Henry Jacques ketika mendeskripsikan karya terbaru ini.

Baca juga:

Cara Memilih Parfum Beraroma Lembut yang Tidak Menyengat dan Rekomendasinya

Cara Menyesuaikan Aroma Parfum Anda untuk Setiap Musim

(Foto: Courtesy of Henry Jacques)